Jam Tayang Doctor Slump Episode 3 dan 4 Hari Ini, Nonton Drakor Sub Indo Bukan di Bilibili dan Telegram

- 3 Februari 2024, 13:00 WIB
Link Nonton Doctor Slump Episode 3 Sub Indo hari ini.
Link Nonton Doctor Slump Episode 3 Sub Indo hari ini. /

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang drakor Doctor Slump episode 3 dan 4 hari ini Sabtu dan Minggu, 3-4 Februari 2024 lengkap dengan link nonton drakor sub Indo bukan di Bilibili dan Telegram.

Drama terbaru dari Park Hyung Sik dan Park Shin Hye berjudul Doctor Slump akan kembali tayang akhir pekan ini. Drama ini menjadi salah satu drakor yang banyak dinantikan para penggemar drakor.

Salah satu alasannya karena kedua pemeran utama drakor ini terakhir bekerja bersama dengan apik dalam drakor The Heirs pada tahun 2013 yang lalu.

Informasi jadwal dan jam tayang drakor Doctor Slump episode 3 dan 4 banyak dicari oleh para penggemar drakor, cek juga link nonton sub Indo di akhir artikel ini.

Baca Juga: NONTON Drakor My Happy Ending Episode 11 Sub Indo Tayang di Mana, Jam Berapa? Cek Link Streaming Legal di Sini

Sebagai informasi, drakor Doctor Slump menceritakan pertemuan kembali Yeo Jeong Woo dengan Nam Ha Neul, dua orang dokter yang pada masa sekolah adalah seorang rival.

Pertemuan keduanya terjadi saat Jeong Woo mengalami titik terendah, begitu pula Ha Neul yang telah bekerja keras selama hidupnya ternyata mengalami depresi.

Hubungan keduanya pun akhirnya berkembang menjadi hubungan yang romantis, bagaimana cerita keduanya? Berikut ulasan episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, menceritakan perkenalan karakter Jeong Woo dan Ha Neul. Termasuk hal apa yang tengah mereka alami saat ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x