Link Nonton Doctor Cha Episode 14 Sub Indo dan Spoiler Sinopsis Terbaru Minggu 28 Mei 2023

- 28 Mei 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi- Dr Cha bersama temannya, link nonton sub Indo drama Korea Dr Cha episode 14, dan sinopsis terbaru Minggu, 28 Mei 2023, Dr Cha gugat cerai, Dr In Ho frustasi.
Ilustrasi- Dr Cha bersama temannya, link nonton sub Indo drama Korea Dr Cha episode 14, dan sinopsis terbaru Minggu, 28 Mei 2023, Dr Cha gugat cerai, Dr In Ho frustasi. /Tangkap layar instagram.com/@Netflixid
 
BERITA DIY - Berikut link nonton sub Indo drama Korea Doctor Cha episode 14, dan spoiler sinopsis terbaru Minggu, 28 Mei 2023.
 
Sinopsis dan link nonton Doctor Cha episode 14 sub Indo akan tersaji di sini lengkap dengan spoiler yang tayang pada hari Minggu ini.
 
Drama Korea Doctor Cha yang merupakan karya dari sutradara Kim Dae Jin dan Kim Jung Wook kini telah sampai pada episode 14.
 

 
Doctor Cha episode 14 bisa disaksikan dengan mengakses link nonton sub Indo yang tersedia pada akhir artikel ini.
 
 
Pada episode 14 drakor Doctor Cha, kesedihan akan terlihat dari ibu Dr Cha, Oh Deo Rye. Oh Deo Rye mengetahui perselingkuhan menantunya, Dr In Ho dengan wanita lain.
 
 
Terlebih lagi Oh Deo Rye mengetahui jika Dr In Ho telah mempunyai anak bersama selingkuhannya Choi Sung Hee.
 
Ditambah lagi anak Dr In Ho dengan selingkuhannya seumuran dengan Seo Yi Rang, putrinya bersama Dr Cha.
 
Lantas hal itu membuat Dr In Ho bersimpuh dihadapan Oh Deo Rye, bahwa dia meminta maaf dan menyesali telah mengkhianati putrinya.
 
 
 
Lalu Oh Deo Rye menyadari bahwa yang dimaksud sebagai selingkuhan menantunya tersebut adalah seorang dokter yang merawatnya ketika di rumah sakit.
 
Pada tayangan episode 14 drama Korea Doctor Cha juga akan memperlihatkan ketika Dr Cha atau bernama asli Cha Jung Sook bertemu dengan teman karibnya Baek Mi Hee.
 
 
Doctor Cha menceritakan semua kejadian sial hidupnya kepada Baek Mi Hee mengenai perselingkuhan suaminya dan keputusan untuk segera bercerai.
 
Baek Mi Hee berusaha untuk menghibur Doctor Cha dan mengatakan jika masih ada laki-laki lain yang lebih menyayanginya yaitu Dr Roy.
 
 
 
Di sisi lain Dr In Ho merasa frustasi, dan melampiaskannya dengan minum soju hingga mabuk bersama Choi Sung Hee.
 
Lantas akankah Dr In Ho akan setuju dengan gugatan cerai Dr Cha, atau rumah tangga keduanya akan kembali harmonis?
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita drama Korea Doctor Cha episode 14, saksikan selengkapnya melalui link nonton sub Indo berikut.
 
 
Demikianlah link nonton sub Indo drama Korea Doctor Cha episode 14, dan spoiler sinopsis terbaru Minggu, 28 Mei 2023.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x