Jam Tayang Marry My Husband Episode 11 Hari Ini, Nonton Drakor Sub Indo Bukan di LK21 Bilibili dan Telegram

- 5 Februari 2024, 12:30 WIB
Jam tayang dan link nonton drakor Marry My Husband episode 11 hari ini dengan sub Indo legal bukan di Bilibili, Telegram dan LK21.
Jam tayang dan link nonton drakor Marry My Husband episode 11 hari ini dengan sub Indo legal bukan di Bilibili, Telegram dan LK21. /Instagram/ tvndrama/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang drakor Marry Mu Husband episode 11 hari ini Senin, 5 Februari 2024 lengkap dengan link nonton sub Indo legal bukan di LK21, Bilibili dan Telegram.

Banyak para penggemar drakor yang menantikan tayangan drakor Marry My Husban pada hari ini Senin, 5 Februari 2024. Sesuai jadwal, hari ini episode 11 akan tayang.

Drama dari tvN yang dibintangi oleh Park Min Young dan Lee Yi Kyung ini sukses menarik perhatian para penggemar drakor karena jalan ceritanya yang menarik.

Meskipun pada awal penayangannya cukup banyak beredar banyak berita miring terkait dengan penulis, pemain bahkan terancam diboikot.

Baca Juga: Daftar Pemenang Grammy Awards 2024 Semua Nominasi: Paramore Menang 2 Kategori Berkat This is Way

Sebagai informasi, drama Marry My Husband ini diangkat dari webcomic berjudul Nae Nampyengongwa Gyeolhonhaejweo karya Seong So Jak.

Drama ini dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai jam 20.50 WIB melalui platform streaming Prime Video. Maka hari ini pun episode 11 drakor Marry My Husband akan tayang mulai jam 20.50 WIB.

Para penggemar drakor tidak disarankan menonton drakor melalui LK21, Bilibili dan Telegram karena merupakan situs yang ilegal, nonton drakor secara legal hanya melalui Prime Video.

Simak sinopsis cerita drakor Marry My Husband episode sebelumnya untuk mengetahui jalan cerita drakor dari Park Min Young ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x