LINK Nonton Drakor A Killer Paradox Eps 1-8 Sub Indo Tayang Hari Ini 9 Februari Jam Berapa Bukan Bilibili

- 9 Februari 2024, 14:00 WIB
Link nonton drakor A Killer Paradox Episode 1-8 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Bilibili Mydramalist Drakorid.
Link nonton drakor A Killer Paradox Episode 1-8 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Bilibili Mydramalist Drakorid. /Instagram.com/@netflixkr/

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor A Killer Paradox Episode 1-8 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan Bilibili, Mydramalist, Drakorid.

Cek link nonton drama Korea A Killer Paradox episode 1-8 full sub Indo bukan di Bilibili atau Drakorid.

Jadwal drama Korea (drakor) A Killer Paradox kabarnya akan tayang hari ini Jumat, 9 Februari 2024 full 8 episode.

Sebagai informasi, drakor A Killer Paradox merupakan drama kriminal yang digarap oleh sutradara Lee Chang Hee dengan skenario ditulis Kim Da Min.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor A Killer Paradox: Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Episode 1-8 Legal di SINI

Sinopsis A Killer Paradox

Drakor A Killer Paradox mengisahkan seorang mahasiswa biasa yang tak sengaja membunuh nyawa seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya.

Setelah kejadian pembunuhan tersebut, ia bahkan tak berhenti melakukan pembunuhan dengan dalih para korban yang dia bunuh memang pantas untuk mati.

Choi Woo Shik berperan sebagai Lee Tang, seorang mahasiswa biasa yang menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah pembunuhan pertamanya yang tidak disengaja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x