Drakor Doctor Slump Episode 9 Tayang Jam Berapa? Ini Spoiler dan LINK Nonton Legal Netflix Bukan di Bilibili

- 24 Februari 2024, 18:40 WIB
Drama Korea Doctor Slump episode 9 hari ini tayang jam berapa? Ini spoiler dan LINK nonton legalnya di Netflix bukan di Bilibili
Drama Korea Doctor Slump episode 9 hari ini tayang jam berapa? Ini spoiler dan LINK nonton legalnya di Netflix bukan di Bilibili /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Episode terbaru dari drakor Doctor Slump siap menemani penggemar di malam Minggu ini. Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya. 

Drama Korea Doctor Slump akan merilis episode terbarunya yakni episode 9 pada hari ini Sabtu, 24 Februari 2024. Bagi yang masih bingung malam mingguan kemana, bersantai di rumah sambil menyaksikan drama ini bisa menjadi opsi. 

Sedangkan episode 10 drama ini akan tayang pada hari Minggu, 25 Februari 2024. Drama Korea ini bisa disaksikan lewat platform Netflix. 

Baca Juga: Jadwal Doctor Slump Episode 9 Sub Indo di Bilibili Dicari, Ini Spoiler dan Link Streaming Legal Netflix

Drama yang bertema dunia medis ini merupakan garapan dari JTBC. Doctor Slump juga disiarkan lewat saluran TV tersebut pada pukul 22.30 KST. 

Drama ini dibintangi oleh duo Park yakni Park Shin Hye dan Park Hyung Shik. Sutradara dari drama ini adalah Oh Hyun Jong dengan penulis naskahnya Baek Sun Woo. 

Drama bergenre comedy romance ini menceritakan tentang kisah dua orang dokter spesialis yang sedang berada di titik terendah hidup mereka. 

Yeo Jeong Woo (Park Hyung Shik) merupakan seorang dokter bedah plastik ternama, namun karir yang dirinya bangun seolah mendapat guncangan hebat lantaran terdapat pasien yang tewas misterius di meja operasi. 

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Doctor Slump Episode 8 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Bilibili Drakorindo Jam Berapa

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x