Doctor Slump Episode 7 Tayang di Netflix Jam Berapa? Simak Spoiler dan Link Nontonnya di Sini 

- 17 Februari 2024, 12:47 WIB
Drama Korea Doctor Slump episode 7 tayang di Netflix jam berapa? Simak di sini untuk penjelasan spoiler lengkap dengan link nontonnya!
Drama Korea Doctor Slump episode 7 tayang di Netflix jam berapa? Simak di sini untuk penjelasan spoiler lengkap dengan link nontonnya! /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Drama Korea Doctor Slump episode 7 dijadwalkan tayang pada hari ini. Simak di sini untuk penjelasan lengkap spoiler dan link di sini. 

Drakor Doctor Slump merupakan garapan terbaru dari JTBC, yang hari ini sudah sampai penayangan episode 7. Drama ini dibintangi oleh Park Hyung Shik dan Park Shin Hye. 

Episode terbaru dari Doctor Slump ini dijadwalkan tayang pada 22.30 KST yang disiarkan oleh TV JTBC. 

Baca Juga: LINK Nonton Marry My Husband Episode 10 Sub Indo: Streaming Drama Korea Hari Ini Pindah Jam Tayang?

Namun, tenang saja para penonton di rumah tetap bisa menyaksikan drama ini lewat aplikasi Netflix pada pukul 21.30 WIB. Lewat Netflix penonton tetap bisa mengikuti kisah dua Park yakni Park Hyung Shik dan Park Shin Hye yang akan tayang hari ini. 

Drama bergenre comedy romance ini menceritakan tentang kisah dua orang dokter spesialis yang sedang berada di titik terendah hidup mereka. 

Yeo Jeong Woo (Park Hyung Shik) merupakan seorang dokter bedah plastik ternama, namun karir yang dirinya bangun seolah mendapat guncangan hebat lantaran terdapat pasien yang tewas misterius di meja operasi. 

Jeong Woo pun dituntut oleh keluarga pasien tersebut. Pada titik itulah, permasalahan muncul dan menyebabkan Jeong Woo terpuruk. 

Baca Juga: Nonton Drakor Doctor Slump Episode 5 Sub Indo di Bilibili TV Ilegal, Klik Link Resmi Ini, Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x