Link Nonton Drakor Branding in Seongsu Episode 13 Sub Indo Tayang Hari Ini Jam Berapa, Streaming Di Sini

- 26 Februari 2024, 15:00 WIB
Link nonton Drakor Branding in Seongsu episode 13 sub Indo tayang hari ini Senin 26 Februari 2024 jam berapa dan link streaming resmi.
Link nonton Drakor Branding in Seongsu episode 13 sub Indo tayang hari ini Senin 26 Februari 2024 jam berapa dan link streaming resmi. /Tangkap layar: viu.com

BERITA DIY - Berikut link nonton Drakor Branding in Seongsu episode 13 sub Indo tayang hari ini jam berapa dan link streaming resmi non Bilibili, Dramaqu, Drakorindo.

Episode terbaru Drakor Branding in Seongsu yakni episode 13 dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin, 26 Februari 2024.

Drakor Branding in Seongsu menceritakan dua orang yang memiliki kepribadian berbeda bertukar jiwa setelah berciuman secara tidak sengaja.

Pertukaran tubuh ini membuat mereka berdua kesulitan dalam menjalani hidup masing-masing hingga keduanya memutuskan bekerja sama untuk mengembalikan jiwa ke tubung masing-masing.

Baca Juga: NONTON Drakor Wedding Impossible Episode 1 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Link Bilibili Drakorindo Jam Berapa

Anda bisa nonton Drakor Branding in Seongsu episode 13 yang akan dirilis pada hari ini melalui link streaming yang sudah tersedia di akhir artikel.

Sebelum nonton baca dulu spoiler atau bocoran sinopsis Drakor Branding in Seongsu episode 13 di bawah ini.

Pada episode sebelumnya tim Underdog dihadapkan dengan sebuah proyek baru dan harus bersaing dengan tim lain. Nahasnya jiwa Na Eon dan Eun Ho yang tertukar membawa banyak masalah.

Eun Ho yang menggunakan tubuh Na Eon sempat minum-minum dan bertemu Jung Woo yang menyatakan perasaan kepadanya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x