NONTON Drakor Wedding Impossible Episode 1 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Link Bilibili Drakorindo Jam Berapa

- 26 Februari 2024, 13:10 WIB
Link nonton drakor Wedding Impossible episode 1 sub Indo tayang hari ini 26 Februari 2024 bukan Bilibili Dailymotion jam berapa.
Link nonton drakor Wedding Impossible episode 1 sub Indo tayang hari ini 26 Februari 2024 bukan Bilibili Dailymotion jam berapa. /Kolase Tangkap layar Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Wedding Impossible episode 1 sub Indo tayang hari ini 26 Februari 2024 bukan Bilibili Dailymotion jam berapa ada di sini.

Cek link nonton drakor Wedding Impossible episode 1 sub Indo preview drama tayang perdana hari ini Senin, 26 Februari 2024.

Episode perdana Wedding Impossible hari ini akan dimulai dengan latar belakang adanya pernikahan palsu.

Drama yang dirilis oleh tvN, Wedding Impossible selanjutnya akan tayang setiap hari Senin dan Selasa tiap pekannya.

Baca Juga: Nonton Drakor Doctor Slump Episode 10 Sub Indo Hari Ini Tayang Bukan Link Bilibili Jam Berapa dan Preview

Wedding Impossible drama bercerita tentang aktris tak dikenal Na Ah Jung (Jeon Jong Seo) yang memutuskan pernikahan palsu dengan teman laki-lakinya bernama Lee Do Han (Kim Do Wan).

Untuk menjadi karakter utama untuk pertama kali dalam hidupnya, dan calon kakak iparnya Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang sangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya.

Sebagai cucu dari ketua LJ Group, Lee Do Han adalah pewaris chaebol generasi ketiga yang berada di bawah tekanan keluarganya untuk menikah.

Sementara Na Ah Jung yang berteman dengan Lee Do Han sejak SMA dan telah mengenalnya selama 15 tahun, adalah satu-satunya orang yang mengetahui rahasia tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x