Jadwal Program Acara ANTV Hari Ini Jumat, 5 Januari 2024, Akan Tayang Film Isola Hingga Film Karan Arjun

- 5 Januari 2024, 06:50 WIB
Jadwal program acara ANTV hari ini Jumat, 5 Januari 2024. Akan tayang film Isola hingga Mega Bollywood India. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya.
Jadwal program acara ANTV hari ini Jumat, 5 Januari 2024. Akan tayang film Isola hingga Mega Bollywood India. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Hari ini ANTV akan menayangkan program acara seru yang pastinya siap menemani dan menghibur pemirsa di rumah. Mau tahu program acaranya apa saja? Simak di sini untuk program lengkapnya. 

Salah satu stasiun televisi di Indonesia yakni ANTV memang dikenal sudah lama dikenal menayangkan acara-acara seru. Yang mana acara tersebut dikemas melalui program tayangan yang siap menghibur para pemirsa di rumah. 

Apalagi saat ini, sudah menuju weekend di awal tahun, ANTV senantiasa memberikan tontonan-tontonan yang siap menemani para pemirsa agar tetap happy. Tayangan menarik hari ini mulai dari sinema horor, sinema spesial, dan program-program unggulan lain yang senantiasa digemari oleh para pemirsa. 

Memulai pagi hari sambil menikmati sarapan dan bersantai sejenak sebelum beraktivitas, pemirsa di rumah disuguhi tayangan serial kartun Shiva. Serial kartun yang seru ini tentunya bisa menambah mood untuk semangat menjalani hari ini. 

Baca Juga: Jadwal Program Acara ANTV Hari Ini Selasa, 26 Desember 2023, Akan Tayang Film Mann Hingga Sinema Warkop

Menuju siang, akan ada tayangan program Mega Bollywood. Untuk para pecinta film India mari merapat. Mega Bollywood ANTV hari ini Jumat, 5 Januari 2024 akan menayangkan film berjudul Karan Arjun. 

Sembari menunggu malam tiba, para pemirsa di rumah akan ditemani oleh program Pesbukers. Program yang satu ini akan membuat pemirsa penuh canda dan tawa dari para pemainnya. 

Tak berhenti sampai di situ saja, malam harinya siap dibuat merinding oleh tayangan film horor di program Bioskop Asia. Hari ini ANTV akan menayangkan film berjudul Isola. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki banyak kepribadian. Penasaran filmnya seperti apa? Saksikan di ANTV hari ini. 

Baca Juga: Nath ANTV Hari Ini 22 Desember 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis: Mahua vs Krihna Ribu Besar?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x