Jadwal Program Acara ANTV Hari Ini Selasa, 26 Desember 2023, Akan Tayang Film Mann Hingga Sinema Warkop

- 26 Desember 2023, 06:35 WIB
Jadwal prigram acara ANTV hari ini Selasa, 26 Desember 2023. Akan tayang Film India Mann hingga Sinema Warkop. Simak jadwal selengkapnya di sini!
Jadwal prigram acara ANTV hari ini Selasa, 26 Desember 2023. Akan tayang Film India Mann hingga Sinema Warkop. Simak jadwal selengkapnya di sini! /Tangkapan layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - ANTV hari ini Selasa, 26 Desember 2023 akan menayangkan program-program seru yang mana tak akan membuat bosan untuk para pemirsa di rumah. Mau tahu program serunya apa saja? Simak di bawah ini untuk lengkap program acara ANTV hari ini Selasa, 26 Desember 2023 

Salah satu stasiun televisi di Indonesia, yakni ANTV berkomitmen untuk memberikan tayangan-tayangan seru untuk menghibur para pemirsa di rumah. Penghujung tahun akan segera tiba, namun tenang saja, ANTV hadir senantiasa menemani anda.

Para pemirsa di rumah seakan tak dibuat bosan oleh program-program milik ANTV ini. Pasalnya, dari mulai pagi hingga pagi lagi, ANTV menyajikan tayangan yang seru. 

Baca Juga: Nath ANTV Hari Ini 22 Desember 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis: Mahua vs Krihna Ribu Besar?

Di Pagi hari, para pemirsa bisa menyaksikan kartun spesial Jurassic World Camp Cretaceous. Para pemirsa di rumah bisa menyaksikan tayangan serial kartun ini sembari sarapan, atau sekedar menikmati teh/kopi untuk memulai hari. 

Beranjak siang, untuk para pecinta Bollywood disuguhkan dengan Program Mega Bollywood Spesial Tahun Baru, yang akan menayangkan film India berjudul Mann. Film ini dibintangi aktor papan atas Amir Khan. 

Di penghujung senja sebelum malam menyapa, para pemirsa di rumah akan diberikan tayangan yang seru dan penuh canda tawa, yakni Program Pesbukers. 

Malam hari serunya untuk menonton film horor. Jika bingung menentukan judul film horor yang ingin ditonton, maka ANTV punya solusinya. ANTV akan menayangkan Bioskop Asia Spesial Tahun Baru, berjudul Scared. 

Mau tahu apa saja program acara ANTV hari ini ? Simak selengkapnya di bawah ini ya! 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x