Nath ANTV Hari Ini 22 Desember 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis: Mahua vs Krihna Ribu Besar?

- 22 Desember 2023, 16:00 WIB
Nath Episode terbaru tayang hari ini Jumat, 22 Desember 2023. Simak sinopsis selengkapnya di sini!
Nath Episode terbaru tayang hari ini Jumat, 22 Desember 2023. Simak sinopsis selengkapnya di sini! /Tangkapan layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Pecinta Bollywood pasti sudah tidak asing dengan Serial India berjudul Nath. Serial India ini tayang setiap harinya di ANTV. Mau tau informasi terbaru serial Nath hari ini Jumat, 22 Desember 2023? Simak jadwal tayang dan sinopsisnya di sini!. 

Serial India berjudul NATH, bisa pemirsa saksikan di rumah melalui stasiun televisi ANTV. Serial ini mampu memikat hati para penonton dengan pemeran yang mengesankan dan cerita yang seru. Hal tersebutlah membuat penonton betah berlama-lama melihat serial India ini. 

Baca Juga: Sinopsis Serial India Cinta Untuk Guddan Hari Ini Rabu, 13 Desember 2023 Tayang Pukul 14.00 WIB di ANTV

Pada episode sebelumnya, Mahua dan Aryan selalu bertengkar. Hal ini membuat Gauri marah besar yang akhirnya ia memutuskan untuk menghukum kedua orang tuanya. Dikatakan juga dalam episode sebelumnya bahwa krishna pergi mencari Mahua. Dirinya pergi bersama Aryan. 

Sesampainya di rumah Kapadia, Krishna tidak menemukan Mahua. Di sisi lain Ramesh dan Rudra bertemu dan bersalaman satu sama lain? Apa maksud dari Ramesh dan Rudra tersebut? Akankah terjawab dalam episode terbaru hari ini? 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi 25 Juni 2023, Cek Jam Tayang dan Link Nonton Serial India ANTV Hari Ini di SINI

Sinopsis Hari Ini Jumat 22 Desember 2023 

Dikatakan bahwa ketika Aryan dan yang lainnya meninggalkan rumah, Rudra datang karena ternyata rumah tersebut sudah dijual kepadanya. Mahua pun masuk ke dalam rumah tersebut. 

Akan tetapi, Mahua tidak memiliki ingatan tentang hal itu, semua orang pun terkejut melihatnya. Aryan dan Rudra pun terlibat dalam perdebatan yang sangat panas. Rudra tak mau mengalah tentang masalah rumah tersebut. Dirinya dan keluarganya pun menetap di rumah tersebut lantaran merasa bahwa dirinya sudah menjadi pemilik rumah itu. 

Sementara itu, Aryan bertanya kepada dokter tentang kondisi kesehatan Mahua. Karena memang Aryan mengkhawatirkan kondisi dari Mahua. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x