Jadwal Movievaganza Trans 7 Minggu, 31 Desember 2023: Spiderman dan Pengabdi Setan 2 Tayang Jam Berapa?

- 30 Desember 2023, 19:05 WIB
Jadwal Movievaganza Trans 7 Minggu, 31 Desember 2023. Akan tayang Spider-Man Far from Home Hingga Pengabdi Setan 2. Tayang jam berapa? Simak jadwal selengkapnya di sini!.
Jadwal Movievaganza Trans 7 Minggu, 31 Desember 2023. Akan tayang Spider-Man Far from Home Hingga Pengabdi Setan 2. Tayang jam berapa? Simak jadwal selengkapnya di sini!. /Tangkap layar instagram.com/@pengabdisetanfilm

BERITA DIY - Tahun baruan ga bakal sepi karena Trans 7 menghadirkan Movievaganza yang bakal menayangkan film-film seru. Dari mulai Warkop DKI hingga film horor Pengabdi Setan 2. Film tersebut tayang jam berapa? Simak jadwal selengkapnya di sini!. 

Untuk mengisi akhir tahun nanti pada 31 Desember 2023, Trans 7 menghadirkan tayangan-tayang seru lewat program Movievaganza. Bagi yang malam tahun baruannya tidak pergi kemana-mana, tayangan tersebut sangat cocok untuk menemani pemirsa di rumah. 

Tayangan Movievaganza spesial akhir tahun ini bukan sekedar tayangan di malam hari saja, melainkan bisa sepanjang hari dalam penayangannya. Dari mulai pagi, siang, sore, dan malam. 

Pemirsa di rumah bisa menyaksikan sederet film box office Indonesia dan mancanegara lewat saluran TV Trans 7 ini. Apa saja sih filmnya? 

Trans 7 ini akan menayangkan beberapa film diantaranya adalah film horor, Pengabdi Setan 2, Kung Fu Hustle, hingga sekuel The Amazing Spider Man 2 dan Spiderman Far From Home. Tayangan ini bisa disaksikan di Trans 7. 

Ingin tahu jadwal dan sinopsis dari film yang akan tayang di Movievaganza pada Minggu, 31 Desember 2023? Maka simak di bawah ini ya!. 

Baca Juga: Jadwal Film Horor Movievaganza Trans 7 Hari Ini 30 Desember 2023: KKN di Desa Penari dan Kafir Jam Berapa

Movievaganza Trans 7 Minggu, 31 Desember 2023 

Adapun beberapa film yang akan tayang dalam Movievaganza Trans 7 pada Minggu, 31 Desember 2023 adalah sebagai berikut : 

Jumanji : Next Level - Tayang Pukul 09.00 WIB 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x