Film Home Alone 2023 Tayang Kapan Hari Apa Jam Berapa di TV Mana, Apa Ada TV Indonesia yang Menayangkannya?

- 24 Desember 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Cek jadwal tayang film Home Alone 2023 tayang kapan hari apa jam berapa di TV mana apa ada TV Indonesia yang menayangkannya di libur Nataru.
Ilustrasi - Cek jadwal tayang film Home Alone 2023 tayang kapan hari apa jam berapa di TV mana apa ada TV Indonesia yang menayangkannya di libur Nataru. /Instagram.com/@homealoneofficial

BERITA DIY - Saat libur sekolah sekaligus libur Natal dan tahun baru biasanya akan ada film-film bertema keluarga yang di putar di stasiun TV Nasional Indonesia, salah satunya film Home Alone.

Menonton film Home Alone hampir serasa menjadi kebiasaan bagi masyarakat. Kisal anak laki-laki bernama Kevin yang tinggal sendiri di rumah saat perayaan Natal berhasil memikat hati penontonnya.

Lalu kapan jadwal tayang film Home Alone di tahun 2023 apakah di libur Nataru kali ini Ada TV yang menyangkannya, tayang hari apa dan nonton jam berapa?

Bertanyaan tersebut pasti ramai dibicarakan dan dipertanyakan, bahkan menjelang libir Nataru 2024 ini pencarian tentang kapan jadwal tayangnya menjadi pencarian yang trending.

Baca Juga: Link Nonton Film Home Alone Sub Indo 2022, Cocok Ditonton Bersama Keluarga Liburan Natal dan Tahun Baru 2023

Namun hingga artikel ini rilis, setelah dipantau dari akun Instagram resmi @officialrcti belum ada kabar tentang jadwal kapan, hari apa dan jam berapa akan tayang film keluarga Home Alone.

Biasanya TV RCTI menyiarkan film ini di waktu siang hari. Namun belum dapat dipastikan tanggal berapa jadwal tayangnya di Desember 2023 ini.

Hingga saat ini sudah ada beberapa film yang digarap, mulai dari Home Alone (1990); Home Alone 2: Lost in New York (1992); Home Alone 3 (1997); Home Alone 4 (2002); hingga Home Alone: The Holiday Heist (2012).

Tidak bisa disanggah lagi, film keluarga bertema Natal ini telah mencuri perhatian masyarakat Indonesia mulai anak-anak, remaka hingga orang dewasa sekalipun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x