Jadwal Tayang Film Home Alone Desember 2022, Link Nonton Sub Indo Tersedia di Sini

- 26 Desember 2022, 13:00 WIB
Jadwal tayang film Home Alone Desember 2022 lengkap dengan link nonton dengan sub Indo.
Jadwal tayang film Home Alone Desember 2022 lengkap dengan link nonton dengan sub Indo. /Tangkap layar Facebook.com/HBO GO Asia

BERITA DIY - Ketahui jadwal tayang film Home Alone bulan Desember 2022 lengkap dengan link nonton tersedia di akhir artikel ini.

Memasuki hari natal dan tahun baru, banyak warganet yang menantikan jadwal tayang film Home Alone. Pencarian jadwal tayang film Home Alone di bulan Desember 2022 pun meningkat.

Film Home Alone memang menjadi salah satu film yang setia hadir menemani waktu liburan akhir tahun bersama dengan keluarga.

Lantas, kapan saja jadwal tayang film Home Alone bulan Desember 2022 di berbagai stasiun TV? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Brunei Piala AFF 2022 Hari Ini Senin 26 Desember 2022 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal RCTI

Salah satu stasiun TV yang biasanya menayangkan film Home Alone adalah stasiun TV RCTI dan GTV. Jadwal tayang Home Alone ini biasnya pada hari Natal, 25 Desember.

Namun berdasarkan pantauan BERITA DIY di laman resmi RCTI dan GTV tidak terdapat jadwal tayang film Home Alone baik di tanggal 25 Desember maupun tanggal setelah tanggal tersebut.

Diketahui pada tahun 2022 ini, stasiun TV RCTI dan GTV tidak akan menayangkan film Home Alone ini.

Alasan tidak tayangnya film Home Alone di stasiun TV RCTI dan GTV ini tidak diketahui hingga berita ini diterbitkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x