Link Nonton Film Home Alone Sub Indo 2022, Cocok Ditonton Bersama Keluarga Liburan Natal dan Tahun Baru 2023

- 26 Desember 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi. Uraian link nonton film Home Alone sub Indo 2022, cocok ditonton bersama keluarga di liburan Natal dan tahun baru 2023
Ilustrasi. Uraian link nonton film Home Alone sub Indo 2022, cocok ditonton bersama keluarga di liburan Natal dan tahun baru 2023 /Tangkap layar Facebook.com/HBO GO Asia

 

BERITA DIY- Berikut ini ada link nonton film Home Alone subtitle Indonesia 2022, cocok ditonton bersama keluarga di liburan Natal dan tahun baru 2023.

Home Alone merupakan salah satu film yang tayang setiap tahun saat liburan Natal dan tahun baru. Film Home Alone sendiri termasuk dalam kategori film keluarga.

Hingga saat ini sudah ada enam series film Home Alone yang tayang. Film ini tayang pertama kali sejak tahun 1990 dan masih digemari hingga saat ini.

Bahkan penayangan ulang film khusus yang tayang setiap liburan Natal dan tahun baru ini sangat ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Home Alone Desember 2022, Link Nonton Sub Indo Tersedia di Sini

Film ini cocok ditonton untuk semua kalangan baik anak-anak, orang dewasa maupun orang tua. Film yang telah tayang sekitar 32 tahun ini bisa ditonton dengan subtitle Indonesia.

Home Alone menceritakan tentang seorang anak tinggal sendirian di rumah karena ditinggal oleh keluarganya yang pergi liburan.

Anak laki-laki yang ditinggal ini bernama Kevin McCallister. Dia tidak merasa sedih karena sendirian di rumah tetapi justru sangat senang.

Penyebab dia ditinggal pergi liburan oleh keluarganya karena saat itu dia sedang dihukum karena bertengkar dengan saudaranya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x