Lirik Lagu I Still Haven't Found What I m Looking For - Putri Ariani di Semifinal AGT 2023 dan Arti Indonesia

- 6 September 2023, 14:40 WIB
Lirik lagu Putri Ariani di semifinal AGT 2023, i still haven't found what i m looking for lengkap dengan arti Bahasa Indonesia, link nonton.
Lirik lagu Putri Ariani di semifinal AGT 2023, i still haven't found what i m looking for lengkap dengan arti Bahasa Indonesia, link nonton. /Tangkap layar YouTube America's Got Talent

BERITA DIY - Lirik lagu Putri Ariani di semifinal AGT 2023, I Still Haven't Found What I'm Looking For lengkap dengan arti Bahasa Indonesia, cek link nonton di sini.

Putri Ariani, peserta semifinal Americas Got Talent 2023 asal Indonesia kembali menghipnotis dewan juri dengan suara emasnya.

Membawakan lagu dengan judul I Still Haven't Found What I'm Looking For, Putri Ariani hari ini, Rabu, 6 September 2023 mendapat 4 standing Ovation.

Dengan ini banyak yang mencari lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dinyanyikan Putri Ariani di semifinal AGT 2023.

Baca Juga: Kapan Semifinal AGT 2023, Berapa Orang? Ini Link Nonton Putri Ariani dan Cara Vote America's Got Talent

Sebelumnya, Anda dapat nonton penampilan Putri Ariani di semifinal AGT 2023 melalui link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Lagu i still haven't found what i m looking for sendiri dipopulerkan oleh band U2, band rock asal Irlandia yang dirilis pada 1987.

Adapun lirik lagu i still haven't found what i m looking for lengkap dengan terjemahannya adalah sebagai berikut:

I have climbed highest mountains
Aku sudah mendaki gunung-gunung tertinggi

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x