Link Nonton Final Tenis Meja Abdel vs Denny Cagur Lengkap Jam Tayang SCTV Hari Ini

- 29 Juli 2023, 12:00 WIB
Jam tayang dan link live streaming final tenis meja Abdel vs Denny Cagur Turnamen Olahraga Selebriti Indonesa hari ini, siaran langsung di SCTV.
Jam tayang dan link live streaming final tenis meja Abdel vs Denny Cagur Turnamen Olahraga Selebriti Indonesa hari ini, siaran langsung di SCTV. /instagram.com/@rans.sportainment

BERITA DIY - Simak informasi link nonton Final Tenis Meja Abdel vs Denny Cagur dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 2023 lengkap jam tayang siaran langsung di SCTV hari ini Sabtu, 29 Juli 2023, berikut ini.

Keseruan pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 2023 yang diinisiasi oleh RANS Entertainment bekerja sama dengan stasiun TV SCTV akan berlanjut hari ini.

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung hari ini adalah final tenis meja antara Abdel vs Denny Cagur yang diprediksi akan sangat seru.

Selain itu juga akan ada pertandingan tenis tunggal putra antara Randy Pangalila vs Rezky Aditya yang juga menarik untuk diikuti keseruannya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi F1 GP Belgia 2023: Verstappen Terkena Pinalti, Link Live Streaming Formula 1 GP Belgia

Dilansir dari akun Instagram @rans.sportainment pertandingan final tenis meja tunggal putra antara Denny Cagur vs Abdel akan berlangsung mulai jam 14.00 WIB.

Link nonton live streaming untuk menyaksikan pertandingan final tenis meja Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 2023 tersedia di akhir artikel ini.

Diketahui Abdel berhasil melaju ke babak final tenis meja TOSI 2023 setelah memenangkan pertandingan melawan Thariq Halilintar dan Onadio Leonardo.

Sementara Denny Cagur berhasil mengalahkan Sahil Mulachela dan Rizky Billar pada babak delapan besar dan semifinal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x