Fajar Sadboy, Pemuda Viral yang Semakin Dikenal Usai Tampil di Podcast Denny Cagur, Mantan Auto Nyesel

- 28 Desember 2022, 16:10 WIB
Ini dia sosok Fajar Sadboy, pemuda viral yang ada di Podcast Denny Cagur, namanya semakin terkenal dan berhasil membuat mantan menyesal.
Ini dia sosok Fajar Sadboy, pemuda viral yang ada di Podcast Denny Cagur, namanya semakin terkenal dan berhasil membuat mantan menyesal. /Tangkap Layar YouTube/Denny Cagur TV

BERITA DIY – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh kehadiran seorang pemuda yang mengaku telah dicampakkan pujaan hatinya. Belakangan diketahui pemuda tersebut bernama Fajar.

Kisah Fajar yang penuh dengan kesedihan itu akhirnya membuat ia dikenal sebagai ‘sadboy’. Dirinya viral setelah video saat ia menangis sesegukan beredar luas di media sosial. Bahkan, kini Fajar sadboy terlihat sering wara-wiri di stasiun TV.

Sosok pemuda viral, Fajar sadboy, semakin dikenal publik setelah tampil dalam podcast Denny Cagur. Dalam video tersebut, Fajar sadboy berhasil menghadirkan gelak tawa penonton mengenai pembahasan silsilah keluarga.

Denny cagur yang saat itu tengah memberikan pertanyaan serius kepada Fajar, terlihat begitu kebingungan mendengar jawaban dari pria sadboy tersebut.

Baca Juga: Siapa Pemilik Mixue Ice Cream Indonesia? Ini Profil Zhang Hongchao yang Buka Toko Es Serut saat Mahasiswa

Awalnya, Denny Cagur bertanya berapa jumlah saudara Fajar yang kemudian dijawab olehnya sebanyak empat orang. Setelah itu, ia kembali bertanya, siapa yang paling tua di antara mereka.

Dengan polosnya Fajar menjawab bahwa yang paling tua di rumahnya adalah bapaknya sendiri. Suami dari Santi Widihastuti itu bahkan beberapa kali mengulang pertanyaannya agar Fajar mengerti.

"Nih, saya anak kedua dari lima bersaudara, yang paling tua kakak saya. Nah, Fajar anak ketiga dari empat bersaudara yang paling tua?" tanya presenter kondang tersebut dalam video yang diunggah pada 25 Desember 2022 di kanal YouTube Denny Cagur TV.

"Bapak yang pertama dulu, kan bapak yang paling tua di rumah tangga," ucap Fajar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x