Jadwal Final Tenis Meja Abdel vs Denny Cagur Kapan? Ini Jam Tayang di SCTV dan Link Live Streaming TOSI 2023

- 28 Juli 2023, 17:15 WIB
Jadwal final tenis meja Abdel vs Denny Cagur kapan? Berikut ini jam tayang di SCTV dan link live streaming TOSI 2023.
Jadwal final tenis meja Abdel vs Denny Cagur kapan? Berikut ini jam tayang di SCTV dan link live streaming TOSI 2023. /instagram.com/@rans.sportainment

BERITA DIY - Jadwal final tenis meja Abdel vs Denny Cagur kapan? Berikut ini jam tayang di SCTV dan link live streaming TOSI 2023 selengkapnya.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia 2023 besutan RANS Entertainment dan SCTV sudah memasuki pertandingan final salah satunya cabang olahraga tenis meja atau pingpong.

Adapun jadwal final tenis meja TOSI 2023 akan mempertemukan Abdel vs Denny Cagur pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 14.00 WIB.

Laga final pingpong antara duo komedian ini masih dapat disaksikan melalui tayangan live SCTV dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS vs Leslar Hari Ini SCTV, Ini Jadwal Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Jam Berapa

Pada babak sebelumnya, Abdel mengalahkan Thariq Halilintar di perempat final dan Onadio Leonardo di semifinal. Sementara Denny Cagur kandaskan perlawanan Sahil Mulachela di babak 8 besar dan Rizky Billar di semifinal.

Pertandingan Abdel vs Denny Cagur disebut-sebut sebagai final ideal sebab keduanya cukup menekuni olahraga tenis meja ini.

Abdel Achrian bahkan sudah diketahui hampir seluruh warga Indonesia jika dirinya memang jago dalam tenis meja. Abdel sebelumnya pernah tampil dan keluar sebagai juara turnamen tenis meja dalam acara Vindes Sport 2022 setelah mengalahkan Desta.

Di sisi lain, Denny Cagur juga merupakan sosok yang gemar dengan tenis meja. Melalui kanal YouTube-nya dalam kurun 2 tahun ke belakang, Denny juga kerap mengunggah konten bermain tenis meja dan mengundang beberapa atlet untuk berlatih.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah