Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo Akan Perankan Tokoh Utama di K-Drama Snowdrop

- 26 Agustus 2020, 16:15 WIB
Jang Seung Jo akan perankan tokoh utama di drama Korea Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK.
Jang Seung Jo akan perankan tokoh utama di drama Korea Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK. /Instagram.com/ssangear1004

BERITA DIY – Setelah Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon bergabung dengan drama Korea Snowdrop, kini aktor Jang Seung Jo juga akan turut andil sebagai pemeran utama di drama tersebut.  Dilansir dari Soompi, Rabu, 26 Agustus 2020, agensi Ace Factory membenarkan kabar tersebut. ia mengatakan bahwa Jang Seung Jo akan tampil sebagai pemeran utama di Snowdrop.

“Jang Seung Jo akan bergabung dengan drama tersebut sebagai pemeran utama,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Ace Factory mengatakan bahwa detail alur cerita dan karakter yang diperankan Jang Seung Jo akan dikabarkan oleh perusahaan produksi drama di kemudian hari.

Baca Juga: Trailer Enola Holmes, Adik Sherlock Holmes Perankan Karakter Detektif

Produksi drama Snowdrop memang masih banyak dirahasiakan. Sementara ini, diketahui nama Jo Hyun Tak yang pernah menggarap drama SKY Castle kini menjadi sutradara Snowdrop dengan naskah cerita yang ditulis oleh Yoo Hyun Mi.

Jang Seoung Jo merupakan seorang aktor asal Korea Selatan yang pernah membintangi beberapa serial dan film Korea, di antaranya Money Flower, Familiar Wife, Heart Blackened hingga Encounter. Ia berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2001 di bawah agensi Ace Factory.

Baca Juga: Berita Transfer, James Rodriguez Dikabarkan Segera Merapat ke Everton

Aktor berusia 38 tahun ini sebelumnya baru saja merampungkan drama Korea dengan judul The Good Detective pada 25 Agustus 2020 kemarin. Kini, dirinya bersiap untuk proyek serial selanjutnya.***

Editor: F Akbar

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x