Trailer Enola Holmes, Adik Sherlock Holmes Perankan Karakter Detektif

- 26 Agustus 2020, 15:42 WIB
Millie Bobby Brown sebagai peran utama di film Enola Holmes.
Millie Bobby Brown sebagai peran utama di film Enola Holmes. /Youtube.com/Netflix

BERITA DIY – Nama Sherlock Holmes seorang detektif fiktif mungkin telah melanglang buana hingga di seluruh dunia. Berbagai novel, cerita pendek hingga film yang menceritakan petualangannya memecahkan misteri banyak digarap dan ramai diperbincangkan.

Kini, Netflix merilis film terbaru yang berkaitan dengan keluarga Holmes, dengan adik perempuannya yang menjadi karakter utama. Selasa, 25 Agustus 2020, Netflix melalui kanal Youtube-nya mengunggah trailer film yang berjudul Enola Holmes tersebut.

Dibintangi oleh Millie Bobby Bown, aktris muda yang juga sukses memerankan Eleven dalam serial Netflix Stranger Things ini juga kembali mengasah bakat aktingnya dengan menjadi pemeran utama dalam Enola Holmes.

Baca Juga: Ahok Disorot, Ini Alasan Pertamina Rugi Rp 11,13 T dan Gagal Masuk Fortune

Trailer film Enola Holmes bermula saat Enola yang menjadi narator bercerita soal ibunya yang selalu membersamainya. Ia mengatakan bahwa ibunya adalah sosok yang luar biasa dan menjadi dunianya.

Suatu hari, ibunya tiba-tiba menghilang dan tak memberikan pesan apapun. Ia pun mengumpulkan saudaranya, Mycroft Holmes (Sam Clafin) dan Sherlock Holmes (Henry Cavill). Namun, kedua saudaranya tersebut malah mengirimkannya ke sekolah khusus wanita.

Tak tahan, Enola malah memilih kabur ke London dan kembali untuk memecahkan misteri ibunya yang menghilang. Ia kemudian bertemu dengan seorang bangsawan yang sedang melarikan diri, Lord Tewksbury (Louis Partridge). Keduanya pun menjadi sahabat dan saling membantu menemukan ibu Enola.

Baca Juga: Lirik Lagu Alwiansyah berjudul Berbeza Kasta, Masuk Trending Youtube

Film yang disutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne ini sebenarnya diadaptasi dari seri buku dengan judul yang sama karya Nancy Springer. Enola Holmes rencananya akan tayang pada 23 September mendatang.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x