Link Nonton Hidden Love Episode 25 Sub Indo Tamat Hari Ini, Duan Lamar Sang Zhi: Streaming Eps 1 - 25 DI SINI

- 11 Juli 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Link nonton drama China Hidden Love episode 25 sub Indo tamat hari ini, sinopsis, Duan Jiaxu lamar Sang Zhi, streaming eps 1 - 25 di sini.
Ilustrasi - Link nonton drama China Hidden Love episode 25 sub Indo tamat hari ini, sinopsis, Duan Jiaxu lamar Sang Zhi, streaming eps 1 - 25 di sini. /Tangkap layar YouTube.com/@youkuindonesia

BERITA DIY - Simak link nonton drama China Hidden Love episode 25 sub Indo tamat hari ini, sinopsis, Duan Jiaxu lamar Sang Zhi, bisa streaming eps 1 sampai 25.

Kisah cinta Sang Zhi dan Duan Jiaxu sudah hampir sampai di akhir cerita. Pada hari ini Selasa, 11 Juli 2023 pukul 17.00 WIB akan tayang episode 25 untuk jadwal VIP.

Tonton drama China Hidden Love episode 25 sub Indo yang tamat hari ini dengan klik link nonton yang tersaji di akhir artikel. Bisa streaming eps 1 sampai 23.

Link nonton nantinya akan mengarahkan ke situs legal yakni di Youku bukan nonton streaming via Bilibili TV, Dramaqu atau LK21. Youku nantinya juga akan menyediakan tayangan gratis.

Baca Juga: LINK NONTON Hidden Love Episode 25 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan LK21, Bilibili, Juraganfilm, Drakorindo

Drama China Hidden Love yang rilis sejak Selasa, 20 Juni 2023 ini akan tayang dengan julah 25 episode di seoason 1. Lalu episode 25 akan tayang hari ini.

Sinopsis eps 25:

Hubungan Sang Zhi dengan Duan Jiaxu sudah diketahui oleh Ayah dan Ibu Sang Zhi. Kedua orang tua Sang Zhi tentunya mengkhawatirkan putrinya sebab pria yang disukai bukan dari keluarga yang baik.

Sang Zhi berkata pada kekasihnya bahwa dia sudah menyukainya sejak masih kecil jauh sebelum keduanya bertemu di universitas. Bagaimanapun keadaan Duan Jiaxu, Sang Zhi akan tetep bersamanya.

Duan berniat untuk membuat suatu usaha, tentu saja Sang Zhi mendukungnya bahkan meskipun jika suatu saat usaha Duan gagal, maka Sang Zhi akan menghidupi Duan dengan senang hati.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x