Jadwal Tayang Lies Hidden in My Garden Episode 7-8 END Jam Berapa? Ini Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorid

- 10 Juli 2023, 15:10 WIB
Jadwal tayang dan link nonton drakor Lies Hidden In My Garden episode 7 dan 8 END sub Indo Bukan di Drakorid.
Jadwal tayang dan link nonton drakor Lies Hidden In My Garden episode 7 dan 8 END sub Indo Bukan di Drakorid. /Instagram.com/@primevideoid

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drama Lies Hidden In My Garden mulai jam berapa hari ini lengkap dengan link nonton dengan sub Indo tersedia bukan di Drakorid dan LK21, berikut ini.

Babak akhir misteri kematian dan teka-teki di halaman rumah Moon Joo Ran akhirnya tiba. Dua episode terakhir drakor Lies Hidden in My Garden akan akan tayang pekan ini.

Penasaran dengan bagaimana akhir cerita Moon Joo Ran dengan Chu Sang Eun yang dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, saksikan hanya di drama Lies Hidden My Garden.

Cek jadwal tayang agar tidak ketinggalan kelanjutan ceritanya serta baca sinopsis cerita singkatnya berikut ini agar tidak kebingungan saat menonton. Link nonton tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Anime Zom 100 Bucket List of The Dead Full Episode dan Jadwal Tayang Bukan Otakudesu atau Anoboy

Drama Lies Hidden In My Garden menceritakan pertemuan dua wanita dengan dua latar belakang kehidupan yang berbeda, sederhananya si kaya dan si miskin.

Keduanya dipertemukan karena peristiwa misteri pembunuhan dan banyak hal penuh misteri yang terjadi sebuah halaman rumah si kaya yaitu Ju Ran.

Pada episode sebelumnya menceritakan pengakuan Seung Jae yang membuat Ju Ran menemukan kebenaran di balik bau dan kebisingan aneh serta rahasia besar Jae Ho.

Seluruh hidup Ju Ran pun berada di ambang kehancuran. Sementara Sang Eun mengungkap rahasia yang disembunyi di rumah Ju Ran melalui telepon Yun Beon yang dia terima dari polisi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah