Begini Kemiripan MV Hold Me Down Lyta dan Just Right GOT7 yang Disorot Warganet

- 15 Agustus 2020, 11:44 WIB
kemiripian MV Hold Me Down Lyta dan MV GOT7 Just Right
kemiripian MV Hold Me Down Lyta dan MV GOT7 Just Right /twitter.com/@luvjjajangmyeon

BERITA DIY - Music Video (MV) penyanyi Nigeria, Lawal Opeyemi Raimi, atau yang dikenal sebagai Lyta berjudul HOld Me Down diduga mirip dengan MV boyband Korea Selatan GOT7 yang berjudul Just Right.

Kabar kemiripan dua MV ini ramai diperbincangkan warganet Indonesia di twitter. Hingga Sabtu 15 Agustus 2020, sebanyak 64,3 ribu cuitan menuliskan tagar #ApologizeLyta. Fans GOT7, I GO T7 mendesak Lyta meminta maaf atas dugaan plagiat ini. Hingga hari ini Lyta belum meberikan konfirmasi kemiripan kedua video tersebut.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Pre-Order Film BTS BREAK THE SILENCE: THE MOVIE

MV Lyta yang berjudul Hold Me Down diunggah ke Youtube kemarin, 13 Agustus 2020. Sedangkan MV GOT7 berjudul Just Right diunggah lebih dulu pada 12 Juli 2015.

Kemiripan kedua video ini terletak pada adegan seorang pria berukuran mini duduk dan bernyanyi di sebuah papan make-up. Pria tersebut dilihat seorang wanita berukuran normal.

Video Lyta yang diduga irip tersebut terletak di durasi 0:42 hingga 1:20 yang mirip dengan adegan di MV GOT7 pada durasi 0:20 hingga durasi 1:24.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tertinggi dan Sinopsisnya Terbaru Agustus 2020

Sejumlah warganet mengomentari kemiripan tersebut di twitter dengan berbagai tanggapan.

"KAGET BGT WKTU LIAT MIRIP BGT WOE ANJASS, ENENG LYTA WE NEED APOLOGIES! klo g gw cekoin tahu gejrot yg cabe nya 500 mau? #apologizelyta," tulis pemilik akun @luvijjanjangmyeon.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x