BTS Rilis Trailer Film Break The Silence: The Movie di YouTube, Ini Sinopsisnya

- 14 Agustus 2020, 08:37 WIB
BTS rilis trailer film Break The Silence: The Movie di YouTube.
BTS rilis trailer film Break The Silence: The Movie di YouTube. /Tangkap Layar YouTube.com/BANGTANTV

BERITA DIY - Boyband asal Korea Selatan, BTS merilis trailer film terbaru mereka, Break The Silence: The Movie, Kamis 13 Agustus 2020. Trailer tersebut diunggah di channel youtube resmi mereka, BANGTANTV.

Trailer yang berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan sejumlah tayangan kegiatan BTS selama menjalani world tour di berbagai negara.  Hingga Jumat 14 Agustus 2020 pukul 8:25 WIB, video tersebut telah disukai 880 ribu orang dan ditonton 2,6 juta penonton di dunia.

Film Break The Silence: The Movie bercerita tentang perjalanan BTS sebagai idol group asal Korea Selatan yang pertama kali tampil di Stadion Wembley, London. Hal ini diraih BTS karena mereka berhasil memuncaki Billboard Boxscore setelah menjalani tour di dunia.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Pre-Order Film BTS BREAK THE SILENCE: THE MOVIE

Seperti diketahui sebelumnya, boyband besutan Big Hit Entertainment ini menjalani konser keliling dunia sebelum pandemi covid-19. Beberapa kota di dunia yang telah dikunjungi BTS dalam tour-nya diantaranya Los Angeles, Chicago, New York, Sao Paulo, Paris, Osaka, London, Seoul, Riyadh, dan Shizuoka.

Di Film Break The Silence: The Movie ini, ARMY, fans BTS akan disuguhkan hal-hal yang terjadi pada setiap member dan kejadian-kejadian di luar panggung. Selain itu para anggota BTS juga akan bercerita tentang hal-hal yang belum pernah mereka ceritakan sebelumnya kepada publik.

Baca Juga: Konser BTS MAP OF THE SOUL ON:E Digelar Terbatas, Catat Tanggalnya

Selain film ini, tahun ini BTS juga akan merilis lagu baru berjudul Dynamite, konser Map of The Soul ON:E, dan sebuah album baru di kuartal keempat tahun ini. Tahun ini mereka benar-benar memanjakan ARMY.***

 

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x