BTS Raih Penghargaan Tertinggi Daesang Soribada Awards 2020

- 13 Agustus 2020, 21:17 WIB
BTS menggondol sejumlah penghargaan di Soribada Awards 2020
BTS menggondol sejumlah penghargaan di Soribada Awards 2020 /Twitter.com/@armyteamid


BERITA DIY - Boy band terbesar di dunia saat ini, BTS gondol tiga penghargaan di Soribada Award 2020. Idol group kesukaan para ARMY ini berkali-kali menyenangkan hati penggemarnya.

Selain pengumuman perilisan lagu baru, album baru, jadwal film baru yang akan segera dirilis, hari ini BTS kembali membuat fans mereka bangga. BTS meraih tiga penghargaan di Soribada Awards 2020.

Ketiga perhargaan yang diraih BTS tersebut diantaranya kategori Bonsang, New K-Wave Favorite Male Bias, dan penghargaan paling tinggi, Grand Prize atau Daesang. BTS yang tidak bisa hadir di perhelatan tersebut mengucapkan terimakasi tertingginya kepada para fans yang selalu mendukung mereka.

Baca Juga: Daftar Pemenang Soribada Awards 2020: Ada BTS, Kang Daniel, dan Red Velvet

Perhetalan Soribada Best K-Music Awards atau biasa dikenal dengan Soribada Award tahun 2020 baru saja digelar, Kamis 13 Agustus 2020. Tahun ini Soribada Award digelar tanpa penonton dan hanya dihadiri oleh para idol korea sesuai dengan protokol kesehatan.

Soribada Award merupakan sebuah acara pemberian penghargaan kepada musisi dan grup musik Korea Selatan yang telah memberikan karya terbaik dalam musik K-pop. Acara ini diselenggarakan oleh Soribada, sebuah layanan berbagi file peer-to-peer di Korea. Acara ini pertama kali diselenggarakan pada 20 September 2017.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tertinggi dan Sinopsisnya Terbaru Agustus 2020

Tahun ini boy band BTS dan musisi Kang Daniel sama-sama menyabet tiga penghargaan. Kategori Music of The Year dimenangkan oleh Red Velvet, sedangkan Artist of The Year digondol TWICE.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x