NCT Dream Raih Bonsang Soribada Awards 2020 Saat Na Jae-min Ulang Tahun dan Jisung Sakit

- 13 Agustus 2020, 22:40 WIB
NCT Dreams di Soribada Awards 2020.
NCT Dreams di Soribada Awards 2020. /twitter.com/@nct_charts

BERITA DIY - Boy band Korea Selatan NCT Dream menggondol Bonsang di Soribada Awards 2020. Mereka mendapatkan penghargaan ini tepat di hari ulang tahun salah satu personilnya, Na Jae-min.

Na jae-min berulang tahun yang ke-20 hari ini, Kamis 13 Agustus 2020. Selain Na Jae-min, personil NCT Dream lainnya adalah Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, dan Jisung.

NCT Dream sendiri merupakan boy band asal Korea Selatan besutan SM Entertainment. NCT merupakan singkatan dari Neo Culture Technology, istilah yang diciptakan oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Pre-Order Film BTS BREAK THE SILENCE: THE MOVIE

Raihan Bonsang hari ini dirayakan fans mereka, NCTZEN. NCTZEN bahkan memberikan tagar spesial atas raihan ini dengan #Jaeminday.

Selain itu, personel NCT lain, Jisung sedang sakit pada hari ini. Netizen meramaikan tagar #GetWellSoonJisung di twitter. Hingga pukul 22:34 WIB malam ini, tagar tersebut telah dicuit 166 ribu warganet. NCTZEN berbondong-bondong mendoakan Jisung via twitter.

Sebagai pengetahuan, perhetalan Soribada Best K-Music Awards atau biasa dikenal dengan Soribada Award tahun 2020 baru saja digelar, Kamis 13 Agustus 2020. Tahun ini Soribada Award digelar tanpa penonton dan hanya dihadiri oleh para idol korea sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: Daftar Pemenang Soribada Awards 2020: Ada BTS, Kang Daniel, dan Red Velvet

Soribada Award merupakan sebuah acara pemberian penghargaan kepada musisi dan grup musik Korea Selatan yang telah memberikan karya terbaik dalam musik K-pop. Acara ini diselenggarakan oleh Soribada, sebuah layanan berbagi file peer-to-peer di Korea. Acara ini pertama kali diselenggarakan pada 20 September 2017.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x