V Hilang dari Daftar Pemain BTS Break The Silence: The Movie, Ini Jawaban AMC Theaters

- 14 Agustus 2020, 09:14 WIB
BTS Boyband Korea ini dijadwalkan merilis album barunya di akhir tahun 2020 /twitter.com/@BigHitEnt

BERITA DIY - Film BTS BREAK THE SILENCE : THE MOVIE direncanakan tayang pada 10 September 2020 di bioskop. Film ini bercerita tenntang perjalanan para anggota boyband besutan Big Hit Entertainment ini saat menjalani tour keliling dunia.

Pemesanan tiket untuk menonton film ini sudah dibuka kemarin, 13 Agustus 2020. Film ini agar digelar di beberapa bioskop yang dunia. Salah satunya AMC Theaters.

AMC Theaters dalam resmi mengunggah fil tersebut di laman resmi mereka beserta tanggal pemutaran film dan para pemainnya atau (cast). Namun ada kejadian yang tidak mengenakan bagi AMC Theaters. Mereka hanya menuliskan 6 nama  member BTS dalam daftar pemain film BREAK THE SILENCE : THE MOVIE.

Baca Juga: NCT Dream Raih Bonsang Soribada Awards 2020 Saat Na Jae-min Ulang Tahun dan Jisung Sakit

Sontak hal ini menimbulkan kekecewaan ARMY, fans BTS. ARMY merupakan salah satu fans yang paling setia terhadap idolanya. ARMY tidak terima dengan hilangnya nama V di daftar pemain film tersebut. Hanya tertera nama J-Hope, Jimin, Jin, Jungkook, RM, dan Suga.

Kekecewaan ARMY ini ramai digaungkan hingga menjadi trending di twitter Indonesia. Setidaknya sudah ada 600 ribu cuitan hingga Jumat 14 Agustus 2020 pukul 09:02 WIB yang menuliskan BTS IS 7.

"Hey @AMCTheaters ! Ada 7 member di BTS yang semuanya aktor di film mereka mendatang Break The Silence! Member Kim Taehyung atau V tidak ada dalam daftar pemain di situs web anda. Mohon perbaiki kesalahan ini segera. Terima kasih," protes pemilik akun @thetaescene kepada AMC Theaters.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Pre-Order Film BTS BREAK THE SILENCE: THE MOVIE

Menanggapi keramaian ini, pihak AMC Theaters langsung memperbaiki kesalahannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X