Dynamite Segera Launching, BTS Juga Rilis Album Baru Tahun Ini

- 13 Agustus 2020, 13:26 WIB
BTS Boyband Korea ini dijadwalkan merilis album barunya di akhir tahun 2020
BTS Boyband Korea ini dijadwalkan merilis album barunya di akhir tahun 2020 /twitter.com/@BigHitEnt

BERITA DIY - BTS direncanakan merilis lagu barunya, Dynamite pada 21 Agustus 2020 nanti. Jadwal perilisan lagu beserta semua acara promosi sudah diumumkan Big Hit Entertainment selaku agensi mereka.

Kabar lain yang tidak kalah menggembirakan Army, fans BTS, adalah peluncuran album baru BTS yang akan rilis tahun ini. Hal ini disampaikan CEO Big HIt Entertainment, Bang Si-Hyuk melalui channel youtube resminya, Big Hit Labels pada 12 Agustus 2020.

Album terbaru BTS itu akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini, antara Oktober hingga Desember 2020.

Baca Juga: Daftar Lagu Wajib Nasional yang Dinyanyikan saat 17 Agustus

"Ini kabar yang akan saya sampaikan untuk pertama kalinya melalui forum ini. Melalui persiapan panjang dari para member, album terbaru BTS akan dirilis pada kuartal keempat. Tolong nantikan," kata Bang Si-hyuk.

Bang Si-hyuk juga menyinggung pembatalan tur dunia BTS tahun ini karena pandemi covid-19.

Album BTS yang akan dirilis tahun ini merupakan album kedelapan mereka. Sebelumnya, BTS telah merilis empat album berbahasa Korea dan tiga album berbahasa Jepang. Pada Februari lalu, mereka juga merilis album Map of the Soul: 7  yang terjual 4.265.617 kopi  yang melebihi penjualan Map of the Soul: Persona, yang terjual 3.718.230 kopi pada 2019.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x