Bocoran Sinopsis Magic 5 Hari Ini Kamis 18 Mei: Rahsya Menangkan Ketua OSIS, Adara dan Raihan Resmi Pacaran?

- 18 Mei 2023, 17:19 WIB
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 59 hari ini, Kamis 18 Mei mengenai usaha Rahsya untuk memenangkan pemilihan ketua OSIS hingga Raihan dan Adara yang akan berpacaran.
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 59 hari ini, Kamis 18 Mei mengenai usaha Rahsya untuk memenangkan pemilihan ketua OSIS hingga Raihan dan Adara yang akan berpacaran. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis sinetron Magic 5 episode 59 hari ini, Kamis, 18 Mei mengenai usaha Rahsya untuk memenangkan pemilihan ketua OSIS hingga kisah percintaan antara Raihan dan Adara.

Sinetron Mega Series Indosiar berjudul Magic 5 akan kembali tayang dan menghibur pemirsa setianya hari ini Kamis, 18 Mei di jadwal biasa pada pukul 17:30 WIB.

Terbaru, Rahsya berhasil menyelamatkan Irshad yang sedang disekap oleh Tama dan anak buahnya di sebuah gedung terbengkalai.

 

Meski begitu, saat ini Rahsya harus segera kembali ke sekolah untuk mengikuti pemilihan ketua OSIS atau dia akan didiskualifikasi karena tidak hadir.

 Baca Juga: Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, 18 Mei 2023: Mama Rosa Terjebak Sekar, Aldebaran Akan Asuh Diandra?

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Rahsya yang hendak pergi ke sekolah mendapat info mengenai keberadaan Irshad melalui salah satu gadget buatan saudaranya tersebut.

Karena hal tersebut, Rahsya meminta pada Naura dan Adara untuk tetap datang ke sekolah sementara ia dan Ayah Fathir berusaha menyelamatkan Irshad.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x