Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, 18 Mei 2023: Mama Rosa Terjebak Sekar, Aldebaran Akan Asuh Diandra?

- 18 Mei 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 18 Mei 2023 ceritakan Mama Rosa terjebak Sekar, Aldebaran asuh Diandra.
Ilustrasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 18 Mei 2023 ceritakan Mama Rosa terjebak Sekar, Aldebaran asuh Diandra. /instagram.com/@ikatan cinta.mncp

BERITA DIY - Berikut jam tayang dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 18 Mei 2023 ceritakan Mama Rosa terjebak Sekar, Aldebaran asuh Diandra karena kasihan tersaji dalam artikel ini.

Informasi seputar bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Kamis, 18 Mei 2023 tersaji untuk penggemar yang ketinggalan kisah Ikatan Cinta sebelumnya. Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 18 Mei 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 21.15 WIB jika tak mengalami perubahan.

Ikatan Cinta RCTI hari ini akan menceritakan kisah mengenai konflik antara Mama Rosa dan Sekar dari dendam masa lalu serta kasus teror keluarga Alfahri yang belum terpecahkan hingga saat ini membuat penasaran penggemar.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 67 Hari Ini 18 Mei: Sakinah Makin Cinta dengan Denis Karena Hal Ini

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Pada kisah sebelumnya, Aldebaran dan Reyna kerap menghabiskan waktu bersama dan bermain banyak hal yang membuat kedua ayah dan anak ini senang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x