Bocoran Sinopsis Magic 5 Hari Ini Rabu 17 Mei: Rahsya Selamatkan Irshad dari Anak Buah Ratu Kegelapan?

- 17 Mei 2023, 16:50 WIB
Sinopsis Magic 5 episode 58 hari ini, Rabu, 17 Mei mengenai Rahsya yang  selamatkan Irshad dari anak buah Ratu Kegelapan.
Sinopsis Magic 5 episode 58 hari ini, Rabu, 17 Mei mengenai Rahsya yang selamatkan Irshad dari anak buah Ratu Kegelapan. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Magic 5 Indosiar episode 58 hari ini, Rabu 17 Mei mengenai Naura yang hentikan kelicikan anggota The Beast sementara Rahsya selamatkan Irshad dari anak buah Ratu Kegelapan.   

Sinetron Mega Series Indosiar berjudul Magic 5 akan kembali tayang dan menghibur pemirsa setianya pada hari ini, Rabu, 17 Mei pada pukul 17.30 WIB.

Tak ketinggalan Magic 5 akan menyajikan petualangan terbaru Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad dalam melawan sihir Ratu Kegelapan.

 

Sebelum membahas mengenai sinopsis sinetron Magic 5 episode 58, berikut adalah ringkasan jalan cerita dalam episode sebelumnya.

 Baca Juga: Bocoran Sinopsis Tajwid Cinta Hari Rabu 17 Mei 2023 Eps 185, Farah Nekat Celakai Alina di Link Streaming SCTV

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Adara berhasil kabur dari penculikan setelah melepaskan diri saat Tama tengah lengah.

Setelah menyadari Adara berhasil kabur, Tama lantas mengejar Adara hingga keduanya berada di sebuah jalanan besar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x