Sinopsis Magic 5 Episode 57 Hari Ini Selasa 16 Mei 2023: Menangkan Pemilihan Ketua OSIS, Rahsya Tembak Naura?

- 16 Mei 2023, 18:51 WIB
Sinopsis Magic 5 episode 57 hari ini, Selasa 16 Mei mengenai Rahsya yang akan ungkapkan perasaannya pada Naura setelah pemilihan Ketua OSIS.
Sinopsis Magic 5 episode 57 hari ini, Selasa 16 Mei mengenai Rahsya yang akan ungkapkan perasaannya pada Naura setelah pemilihan Ketua OSIS. /Tangkap layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak sinopsis Magic 5 Indosiar episode 57 hari ini, Selasa 16 Mei 2023 mengenai Rahsya yang akan ungkapkan perasaannya pada Naura saat pemilihan ketua OSIS.  

Sinetron Mega Series Indosiar berjudul Magic 5 akan kembali tayang dan menyajikan jalan cerita yang semakin menegangkan dengan konfilk yang memanas.

Terbaru, Ratu Kegelapan berhasil menyusup ke keluarga Ayah Fathir dengan menyamar menjadi Eyang yang sempat dikabarkan telah meninggal.

 

Meski begitu, Naura, Rahsya, dan Gibran saling menaruh curiga dengan sikap Eyang yang justru berubah 180 derajat dibanding biasanya.

 Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 16 Mei 2023 dan Link Streaming: Terbongkar Rahasia Zara

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Gibran dan Naura mulai mencurigai tingkah Eyang yang selalu menghindari sholat dan berdoa pada Allah SWT.

Akan tetapi, Eyang selalu beralasan bahwa kesehatannya belum membaik pasca kembali ke rumah Ayah Fathir dalam kondisi lemah setelah ditemukan oleh Kakek Pelindung.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x