Link Nonton Drama Youth BTS Universe Episode 1 Sub Indo di Mana? Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis Cerita

- 16 Mei 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton drama Youth BTS Universe di mana, apakah di Netflix, cek jadwal tayang dan sinopsis cerita di sini.
Ilustrasi - Link nonton drama Youth BTS Universe di mana, apakah di Netflix, cek jadwal tayang dan sinopsis cerita di sini. /UNSPLASH/@freestocks

BERITA DIY - Ketahui link nonton drama Youth BTS Episode 1 Sub Indo di mana lengkap dengan jadwal tayang dan sinopsis cerita berikut ini.

Para k-popers tentunya tidak sabar dengan penayangan drama Youth yang mengisahkan BTS Universe. Informasi jadwal kapan tayang dan link nonton drama Youth BTS Universe episode 1 pun sudah banyak dicari.

Sebagai informasi, drama Youth BTS Universe ini pertama kali diumumkan akan dibuat pada tahun 2019. Namun kemudian ditunda pada tahun 2020.

 

Lantas, kapan drama Youth BTS Universe ini akan tayang, bagaimana sinopsis cerita dan link nonton tersedi di mana? Berikut informasi.

Baca Juga: Hari Raya Waisak 2023 Jatuh pada Tanggal Berapa? Ini Rangkaian Acara dan Contoh Ucapan Selamat Hari Waisak

Drama Youth merupakan drama fiksi dengan konsep penjelajahan waktu yang melibatkan karakter ketujuh member BTS. Cerita berdasarkan BTS Universe ini pernah dibuat pada tahun 2015 dan dibuat versi webtoon pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x