Sinopsis Tajwid Cinta Hari Selasa 21 Maret 2023 Episode 128 Tayang di SCTV, Dafri dan Nadia dalam Bahaya

- 21 Maret 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi- Syifa dan mama Dafri khawatir, sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa, 21 Maret 2023 episode 128 tayang di SCTV, tentang Dafri dan Nadia yang dalam bahaya.
Ilustrasi- Syifa dan mama Dafri khawatir, sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa, 21 Maret 2023 episode 128 tayang di SCTV, tentang Dafri dan Nadia yang dalam bahaya. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Simak sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa, 21 Maret 2023 episode 128 tayang di SCTV, tentang Dafri dan Nadia yang dalam bahaya.
 
Sinopsis sinetron Tajwid Cinta hari ini yang merupakan episode 128, dan akan ditayangkan lebih awal dari biasanya di SCTV.
 
Masyarakat yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron Tajwid Cinta hari ini, bisa simak sinopsis yang tersaji di sini terlebih dahulu.
 

 
Pada tayangan sinetron Tajwid Cinta hari sebelumnya, Syifa mengalami pendarahan, padahal dirinya sedang mengandung.
 
 
Dafri yang mengetahui hal tersebut, langsung saja panik dan segera mencari bantuan, dengan memanggil mamanya dan tante Fe.
 

 
Hal itu terjadi lantaran, Nadia yang masih saja mengganggu kehidupan Syifa. Nadia menyumpahi Syifa keguguran pada saat acara tasyakuran yang digelar dirumah Dafri.
 
Nadia membuat Syifa stress dan khawatir, sehingga mengalami pendarahan, tapi untung saja bayi dalam kandungannya selamat.
 
Mengetahui kejadian itu, sontak membuat papa Rahmat menyeret Nadia yang sedang pincang pulang ke rumah.
 

 
 
Alina yang didampingi oleh Ilham juga turut marah besar kepada mamanya tersebut, dan semakin muak dengan menyebutnya
ratu drama.
 
Sedangkan pada Tajwid Cinta episode 128 yang tayang hari ini di SCTV pada pukul 16.10, diceritakan bahwa Dafri dan Nadia dalam bahaya.
 

 
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 128
 
Pasangan Dafri dan Syifa tengah berbahagia dengan kehamilannya, dan akan segera menjadi orang tua.
 
 
Kebahagiaan juga dirasakan oleh pasangan suami istri Alina dan Ilham. Alina merasa benar-benar jatuh hati kepada Ilham yang awalnya hanya sebagai pelampiasan saja.
 

 
Pada tayangan Tajwid Cinta hari ini episode 128, diceritakan bahwa rumah kediaman Nadia yang kebakaran.
 
Sedangkan Nadia yang kondisinya sakit berada di dalam rumah, dalam kondisi bahaya itu Dafri mencoba untuk menolongnya.
 
Sebelumnya Dafri sudah dilarang untuk menolong Nadia oleh mamanya karena sangat berbahaya, dan membuat istrinya khawatir.
 

 
 
Di sisi lain diceritakan ketika Safira sudah menyadari bahwa Caca merupakan anak kandungnya yang hilang.
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron Tajwid Cinta hari ini, dan akankah Dafri bisa selamat untuk menolong Nadia dari bahaya kebakaran?
 

 
Selain melalui tayangan SCTV, Tajwid Cinta hari ini episode 128 juga bisa disaksikan melalui link nonton berikut:
 
 
Demikianlah sinopsis Tajwid Cinta hari ini Selasa, 21 Maret 2023 episode 128 tayang di SCTV, tentang Dafri dan Nadia yang dalam bahaya.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x