Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Sabtu 11 Februari 2023: Cek Jam Tayang Rindu Bukan Rindu dan Tajwid Cinta

- 11 Februari 2023, 07:10 WIB
Jadwal acara TV SCTV hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023, simak jam tayang sinetron Rindu Bukan Rindu dan Tajwid Cinta di sini.
Jadwal acara TV SCTV hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023, simak jam tayang sinetron Rindu Bukan Rindu dan Tajwid Cinta di sini. /Instagram.com/@rindu.bukanrindu.sctv

BERITA DIY - Berikut jadwal acara TV SCTV hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023, simak jam tayang sinetron Rindu Bukan Rindu dan Tajwid Cinta di sini.

Jadwal acara SCTV hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023 menyajikan deretan program menarik yang dapat menemani pemirsa di rumah.

Mulai dari program berita hingga sejumlah sinetron yang memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti di jadwal SCTV hari ini.

Diantaranya akan tayang sinetron unggulan Rindu Bukan Rindu yang berkisah tentang dua orang perempuan yang bertukar wajah akibat kesalahan operasi.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris SCTV Hari Ini 11-12 Februari 2023 Lengkap Link Live Streaming Siaran Langsung

Selanjutnya akan tayang juga di jadwal acara SCTV hari ini yakni sinetron Tajwid Cinta yang bercerita tentang kisah cinta yang terhalang restu orang tua.

Jangan lewatkan pula deretan sinetron lainnya seperti Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih di jadwal acara SCTV hari ini.

Selain itu terdapat sejumlah FTV atau film televisi yang menarik juga untuk dinikmati pemirsa di jadwal SCTV hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: sctv.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x