Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini 20 Maret 2023 Episode 127 di SCTV, Perjuangan Dafri Menuruti Syifa yang Ngidam

- 20 Maret 2023, 12:36 WIB
Ilustrasi- perjuangan Dafri mencari sawo walanda, sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta hari ini 20 Maret 2023 episode 127, tentang perjuangan Dafri menuruti Syifa yang ngidam.
Ilustrasi- perjuangan Dafri mencari sawo walanda, sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta hari ini 20 Maret 2023 episode 127, tentang perjuangan Dafri menuruti Syifa yang ngidam. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta hari ini 20 Maret 2023 episode 127 yang menceritakan tentang perjuangan Dafri menuruti Syifa yang ngidam.
 
Tajwid Cinta hari ini akan tayang mulai pukul 16.40 WIB di SCTV, yang sudah mencapai episode 127.
 
Bagi masyarakat yang penasaran dengan cerita episode 127, pada artikel ini akan tersaji sinopsis Tajwid Cinta yang tayang hari ini.
 

 
Namun sebelum menuju pada sinopsis Tajwid Cinta episode 127 hari ini, alangkah baiknya untuk mengetahui akhir dari episode sebelumnya.
 
 
Pada sinetron Tajwid Cinta episode sebelumnya ditayangkan bahwa, Alina dan Ilham mendatangi Syifa. Alina ingin memberitahu Syifa, bahwa dirinya kini sedang hamil anak dari Ilham.
 

 
Lantas Syifa yang mendengarkannya juga turut berbahagia atas kehamilan Alina tersebut, dan memberinya ucapan selamat. Syifa yang saat itu didampingi oleh Dafri, juga memberitahu Alina, jika dirinya kini tengah hamil.
 
Di sisi lain, Nadia cemburu dengan kedekatan Syifa dan Alina yang begitu akrab. Karena pada saat itu Alina masih sangat membeci ibunya tersebut.
 
Sementara untuk merayakan kehamilan Syifa maupun Alina, papa Rahmat ingin menggelar pengajian bersama, demi meminta perlindungan Allah bagi kedua calon cucunya itu.
 

 
 
Sedangkan bagi masyarakat yang penasaran dengan episode 127 Tajwid Cinta yang tayang hari ini, bisa menyimak sinopsis berikut ini.
 
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 127
 
Pada tayangan Tajwid Cinta episode 127 akan di ceritakan momen saat Syifa yang lahi ngidam buah sawo walanda, sontak hal itu membuat Dafri menuruti ngidam istrinya tersebut.
 

 
Dafri bela-belain mencari buah sawo walanda sampai ke Bandung dengan susah payah.
Sedangkan Alina juga tengah ngidam ingin makan es krim, dan langsung saja dituruti oleh Ilham.
 
 
Namun Nadia masih saja mengusik kehidupan Syifa dan Dafri. Nadia ingin membuat hidup Syifa sengsara.
 

 
Pada Tajwid Cinta hari ini juga akan ditayangkan sedikit demi sedikit mengenai asal usul Caca yang akan segera terungkap.
 
Penasaran dengan perjuangan Dafri menuruti ngidam dari kehamilan Syifa, atau akankah Nadia membuat Syifa hidup sengsara?
 
Nantikan kelanjutan cerita sinetron Tajwid Cinta hari ini episode 127 di SCTV mulai pukul 16.30 WIB.
 

 
 
Masyarakat juga bisa menyaksikan sinetron Tajwid Cinta episode 127 dengan cara klik link nonton di bawah ini:
 
 
Demikianlah sinopsis sinetron SCTV Tajwid Cinta hari ini 20 Maret 2023 episode 127 yang menceritakan tentang perjuangan Dafri menuruti Syifa yang ngidam.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x