Spoiler dan Link Nonton Tajwid Cinta SCTV 20 Januari 2022: Dafri Syifa Bulan Madu, Apa Rencana Nadia?

- 20 Januari 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi spoiler dan link nonton sinetron Tajwid Cinta SCTV hari ini, 20 Januari 2023 tentang rencana bulan madu Dafri dan Syifa serta rencana Nadia.
Ilustrasi spoiler dan link nonton sinetron Tajwid Cinta SCTV hari ini, 20 Januari 2023 tentang rencana bulan madu Dafri dan Syifa serta rencana Nadia. /Instagram/@cutsyifaa

BERITA DIY - SCTV akan menayangkan kembali sinetron Tajwid Cinta kegemaran penonton pada tayangan hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 pukul 17.00 WIB yang diperankan oleh Cut Syifa dan Harris Vriza.

Simak spoiler dan link nonton sinetron Tajwid Cinta SCTV hari ini, 20 Januari 2023 tentang rencana bulan madu Dafri dan Syifa dalam artikel berikut ini.

Pada kisah Tajwid Cinta malam ini akan melanjutkan cerita rumah tangga Dafri dan Syifa yang akan melangsungkan liburan bersama.

Berdasarkan cuplikan resmi sinetron Tajwid Cinta yang tayang akan tayang di SCTV (Surya Citra Televisi) Jumat, 20 Januari 2023. Pada episode Tajwid Cinta kali ini rumah tangga Dafri dan Syifa kembali diuji.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari ini Jumat, 20 Januari 2023, Ada Film Divergent Series di Bioskop Trans TV

Pada sinopsis Tajwid Cinta SCTV yang tayang hari ini, 20 Januari 2023 tentang liburan bulan madu Dafri dan Syifa serta rencana selanjutnya Nadia untuk menyingkirkan Syifa.

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri dan Syifa mendapatkan hadiah pernikahan dari Bu Oki untuk berlibur dan bulan madu setelah Syifa sembuh.

Keadaan Syifa sudah mulai membaik sejak kepulangannya dari rumah sakit karena dijaga selalu oleh Dafri dan keluarganya. Kini Syifa sudah bisa melakukan aktivitas harian seperti biasanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x