Sinopsis Tajwid Cinta Eps 126 Tayang Hari Ini Minggu 19 Maret 2023: Syifa dan Dafri Tengah Berbahagia

- 19 Maret 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi- pemeran tokoh Dafri, Syifa, Alina, dan Ilham, sinopsis Tajwid Cinta episode 126 yang tayang hari Minggu, 19 Maret 2023, tentang Syifa dan Dafri yang tengah berbahagia.
Ilustrasi- pemeran tokoh Dafri, Syifa, Alina, dan Ilham, sinopsis Tajwid Cinta episode 126 yang tayang hari Minggu, 19 Maret 2023, tentang Syifa dan Dafri yang tengah berbahagia. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Simak sinopsis Tajwid Cinta episode 126 yang tayang hari Minggu, 19 Maret 2023, tentang Syifa dan Dafri yang tengah berbahagia.
 
Sinetron Tajwid Cinta episode 126 akan tayang di SCTV hari ini, 19 Maret 2023, mulai pukul 16.40 WIB.
 
Selain menyediakan sinopsis Tajwid Cinta episode 126 yang akan tayang hari ini di SCTV, pada artikel ini juga akan menyajikan link nonton yang bisa diakses melalui HP.
 

 
Pada tayangan Tajwid Cinta episode sebelumnya, terpancar eajah bahagia Alina ketika melaksanakan akad nikah ulang bersama Ilham.
 
 
Namun pada acara akad nikah Alina dan Ilham, ternyata hal itu berlangsung tanpa kehadiran Nadia.
 
Sontak Nadia marah besar dengan mendatangi acara bahagia tersebut, dan langsung saja Papa Rahmat menariknya untuk keluar dari acara pernikahan Alina dan Ilham sebelum terjadi kekacauan parah.
 

 
Di sisi lain Syifa dan Dafri juga masih berusaha untuk bisa sembuh dari kelainan infertilitas dan segera mempunyai keturunan.
 
Dua bulan setelah acara pernikahan Alina dan Ilham berlangsung, Syifa mendengar bahwa keduanya tengah berbahagia dengan datangnya kabar Alina tengah hamil.
 
 

 
Syifa bahagia dengan hal tersebut, namun dalam hati kecilnya juga ada kekacauan tersendiri. 
 
Syifa berharap bahwa takdir baik akan menghampiri kehidupan rumah tangganya bersama Dafri, dengan segera hadirnya seorang anak di tengah keluarga mereka.
 
Dafri masih berusaha untuk menghibur Syifa, agar tidak berlarut dalam kesedihannya.
 
Dafri mengajak Syifa untuk makan bubur favoritnya, namun keanehan muncul pada istrinya yang tiba-tiba merasa mual.
 

 
Dafri langsung gerak cepat membawa Syifa ke rumah sakit, dan hasilnya ternyata membuat Dafri dan Syifa tersenyum bahagia, karena kehamilannya.
 
 
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 126
 
Kedua pasangan Syifa Dafri dan Alina Ilham tengah merasakan kebahagiaan kehamilan, dan keduanya akan menggelar tasyakuran.
 

 
Namun Nadia masih saja mengusik kehidupan rumah tangga Syifa dan Dafri yang tengah berbahagia, sedangkan Alina masih menyimpan kemarahan besar terhadap ibunya tersebut. 
 
Alina marah-marah ketika mobil yang ditumpanginya dengan Ilham dihadang oleh Nadia yang ingin mengucapkan selamat atas kehamilannya.
 
Di sisi lain Oki mengalami konflik dengan Fira, dan melarangnya untuk bersikap biasa saja. Oki juga mengingatkan kepada Fira, bahwa keduanya hanya sebatas miss dan murid.
 

 
 
Panasaran dengan kelanjutan cerita episode 126 sinetron Tajwid Cinta yang akan tayang di SCTV pukul 16.40 WIB sore ini.
 
Selain melalui tayangan SCTV, sinetron Tajwid Cinta episode 126 juga bisa disaksikan melalui link nonton berikut ini:
 
 
Demikianlah sinopsis Tajwid Cinta episode 126 yang tayang hari Minggu, 19 Maret 2023, tentang Syifa dan Dafri yang tengah berbahagia.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x