Sinopsis Tajwid Cinta Episode 63 Hari Ini, Jadwal Tayang Tajwid Cinta di SCTV Live Minggu 15 Januari 2023

- 15 Januari 2023, 13:20 WIB
Cek informasi jadwal tayang Tajwid Cinta episode 63 beserta jadwal tayang di SCTV live pada hari ini, Minggu 15 Januari 2023.
Cek informasi jadwal tayang Tajwid Cinta episode 63 beserta jadwal tayang di SCTV live pada hari ini, Minggu 15 Januari 2023. /Tangkap layar Sctv.co.id

BERITA DIY-Simak informasi mengenai sinopsis Tajwid Cinta episode 63 yang akan tayang di SCTV  dan SCTV Live pada Minggu, 15 Januari 2023.

Tersedia informasi mengenai alur cerita lanjutan serial sinetron Tajwid Cinta episode 63 yang tayang pada sore hari ini di SCTV dan SCTV Live. Untuk mengetahuinya ikuti terus artikel ini.

Berdasarkan cuplikan resmi sinetron Tajwid Cinta episode 63 yang tayang akan tayang di SCTV (Surya Citra Televisi)  Minggu, 15 Januari 2023. Pada episode Tajwid Cinta kali ini usaha pencarian Syifa masih dilakukan.

Diceritakan pada episode sebelumnya Dafri (Harris Vriza), Oki (Fero Walandouw) dan Om Rahmat (Anwar Fuadi) sedang berupaya melakukan pencarian Syifa (Cut Syifa) yang sedang diculik oleh orang suruhan tante Nadia (Ayu Dyah Pasha).

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 13 Januari 2023 Ada Si Doel The Series, Ikatan Cinta, Preman Pensiun

Pada Tajwid Cinta episode 63, Dafri akhirnya menemukan mobil van putih yang diduga adalah penculik suruhan tante Nadia.

Sebelum Tajwid Cinta episode 63 diketahui Dafri menyuruh Nadia untuk menumpahkan kaleng cat agar mobil tersebut dapat ditemukan.

Detik-detik Dafri akan berhasil menyelamatkan Syifa sepertinya akan terjadi pada Tajwid Cinta episode 63. Dimana kerjasama antara Syifa dan Dafri membuahkan hasil.

Seperti diketahui pada Tajwid Cinta sebelum episode 63 Syifa selalu berusaha melarikan diri. Namun, usaha Syifa selalu gagal dan ia pun kembali ditangkap oleh orang suruhan tante Nadia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x