Sinopsis dan Link Nonton Tajwid Cinta SCTV Hari Ini 18 Januari 2023 Sesaat Lagi: Syifa Kembali ke Rumah Dafri

- 18 Januari 2023, 18:09 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton sinetron Tajwid Cinta SCTV hari ini, 18 Januari 2023.
Ilustrasi sinopsis dan link nonton sinetron Tajwid Cinta SCTV hari ini, 18 Januari 2023. /Instagram/@sinemart_ph/Instagram

BERITA DIY - Simak informasi mengenai sinopsis dan link nonton sinetron Tajwid Cinta SCTV hari ini, 18 Januari 2023 yang akan segera tayang menceritakan kisah rumah tangga Syifa dan Dafri.

Pada kisah Tajwid Cinta malam ini akan melanjutkan cerita Syifa yang aman dan kembali pulang ke rumah Dafri.

Sebagaimana diketahui, sinetron Tajwid Cinta tayang setiap hari di SCTV pada pukul 17.00 WIB atau sesaat lagi yang dibintangi oleh Cut Syifa, Harris Vriza, Afifah Ifah'nda, dan sejumlah pemeran lainnya.

Berdasarkan cuplikan resmi sinetron Tajwid Cinta yang tayang akan tayang di SCTV (Surya Citra Televisi) Rabu, 18 Januari 2023. Pada episode Tajwid Cinta kali ini usaha melindungi Syifa selalu dilakukan Dafri.

Baca Juga: Jam Tayang Rahasia dan Cinta Sinetron Terbaru: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu 18 Januari 2023 dan Link Nonton

Pada sinopsis Tajwid Cinta SCTV yang tayang hari ini, 18 Januari 2023 Bu Nadia harus gigit jari lantaran rencananya untuk menghabisi Syifa kembali gagal.

Bu Nadia marah kepada Arman karena gagal menculik Syifa dan memerintahkan kembali untuk menghabisi Syifa selagi Dafri sedang tak menjaga istrinya itu di rumah sakit.

Arman menyamar menjadi perawat dan berusaha untuk menculik Syifa lagi namun digagalkan oleh Dafri yang siaga menjaga Syifa.

Aksi kejar-kejaran tak terelakkan antara Dafri dan Arman yang membuat syok seisi rumah sakit, namun Arman kembali bisa lolos dan kabur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x