Jadwal Acara ANTV Rabu 18 Januari 2023: Tonton Billu Barber, Radha Krishna, dan Suami Pengganti di Jam Ini

- 18 Januari 2023, 08:59 WIB
Tangkap layar Instagram.com/@antv_official. Jadwal acara ANTV Rabu, 18 Januari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Billu Barber, Radha Krishna, dan sinetron Suami Pengganti.
Tangkap layar Instagram.com/@antv_official. Jadwal acara ANTV Rabu, 18 Januari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Billu Barber, Radha Krishna, dan sinetron Suami Pengganti. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV Rabu, 18 Januari 2023 dengan jam tayang Mega Bollywood Billu Barber, Radha Krishna, dan Suami Pengganti.

ANTV akan kembali menyajikan tayangan berkualitas pada Rabu, 18 Januari dengan berbagai program dan acara yang akan menghibur sepanjang hari.

Sinema anak terbaru Alien Monkeys kini akan tayang lebih lama mulai pukul 05:00 hingga 08:00 WIB sebelum tayangan Intip Seleb.

Setelahnya, penonton bisa menyaksikan Mega Bollywood Billu Barber yang dibintangi oleh Irrfan Khan, Lara Dutta, dan Shah Rukh Khan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Liga Inggris, FA Cup, dan Derby Milan di Super Cup, Simak Jam Tayang Pertandingan

Billu Barber menceritakan mengenai Billu, seorang tukang cukur yang miskin bersama dengan keluarganya di Budbuda.

Suatu hari, desa Budbuda kedatangan seorang aktor terkenal bernama Sahir Khan yang sedang berada di lokasi tersebut untuk melakukan syuting film.

Kedatangan aktor terkenal tersebut membuat desa kecil tersebut heboh, termasuk Billu yang merasa mengenal Sahir Khan sejak kecil.

Desas-desus kemudian tersebar yang mengatakan kalau Billu dan Sahir sejatinya adalah teman masa kecil yang akrab dan saling kenal satu sama lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTVKLIK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x