Sinopsis Tajwid Cinta Episode 124 Tayang Jumat 17 Maret 2023 di SCTV: Nadia Dapat Ganjaran dari Perbuatannya

- 17 Maret 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi- Nadia mendapat ganjaran dari perbuatan kejinya, sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 124 yang tayang pada hari Jumat, 17 Maret 2023 di SCTV, Nadia mendapat ganjaran dari perbuatannya.
Ilustrasi- Nadia mendapat ganjaran dari perbuatan kejinya, sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 124 yang tayang pada hari Jumat, 17 Maret 2023 di SCTV, Nadia mendapat ganjaran dari perbuatannya. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 124 yang tayang pada hari Jumat, 17 Maret 2023 di SCTV, Nadia mendapat ganjaran dari perbuatannya.
 
Sinetron Tajwid Cinta semakin membuat penonton turut larut dalam alur sedih kehidupan rumah tangga Dafri dan Syifa.
 
Kehidupan rumah tangga Dafri dan Syifa, selalu mengalami ujian yang bertubi, dan hal itu membuat warganet yang menonton turut merasakan iba.
 

 
Sebelum menuju sinopsis Tajwid Cinta episode 124 yang tayang hari ini, alangkah baiknya simak terlebih dahulu ulasan pada episode sebelumnya.
 
 
Sebagai tambahan informasi, bahwa selain menyajikan sinopsis Tajwid Cinta episode 124, pada akhir artikel ini juga terdapat link nonton sinetron tersebut via TV online.
 

 
Pada episode 123 sinetron Tajwid Cinta yang tayang pada hari Kamis kemarin, Dafri menerima hasil lab dari rumah sakit yang dia datangi bersama Syifa.
 
Namun hasil lab yang diterima tersebut sontak membuat Dafri, Syifa, dan mama nya merasakan sedih.
 
Dafri didiagnosa memiliki gangguan kesuburan atau infertilitas, yang membuatnya tidak akan memiliki keturunan.
 

 
 
Di sisi lain Syifa tetap berusaha menguatkan Dafri, dan mengatakan untuk selalu percaya pada takdir Allah SWT.
 
Papa Rahmat juga turut memberikan semangat untuk Syifa, agar tetap selalu menguatkan dan menghibur Dafri.
 

 
Selain itu, papa Rahmat juga mengatakan kepada Syifa, bahwa dirinya akan turut membantu mencarikan dokter yang ahli terkait penyakit yang diderita oleh Dafri.
 
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 124
 
Pada tayangan Tajwid Cinta episode 124, Syifa yakin dengan ikhtiar Dafri untuk bisa sembuh dari sakit yang dideritanya.
 
 

 
Di sisi lain, Nadia masih saja mengganggu ketentraman kehidupan Dafri dan Syifa, dengan mengirimkan karangan bunga yang bertuliskan selamat karena tidak bisa memiliki anak.
 
Namun pada Tajwid Cinta episode 124 yang tayang sore ini, Nadia akan mendapat ganjaran dari perbuatannya, dengan munculnya asap di dalam rumah, hingga membuat dirinya panik ketakutan.
 
Sementara Alina dan dan Ilham datang menemui papa Rahmat, dan mengatakan jika keduanya ingin mengulang akad nikah dalam waktu dekat.
 

 

 
Dengan begitu, Alina dan Ilham berharap cinta di antara keduanya akan segera tumbuh.
 
Sedangkan Oki juga mulai menyadari siapa Safira sebenarnya, setelah mengingat kaos yang tengah dipakai Safira, dan ingatan pada saat di Australia.
 
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita episode 124 Tajwid Cinta? Masyarakat bisa menyaksikan Tajwid Cinta di SCTV mulai pukul 16.40 WIB sore ini.
 

 

 
Selain tayang di SCTV, Tajwid Cinta episode 124 juga bisa disaksikan melalui link nonton TV online berikut ini:
 
 
 
Demikianlah sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 124 yang tayang pada hari Jumat, 17 Maret 2023 di SCTV, Nadia mendapat ganjaran dari perbuatannya.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah