Siapa Mantan Suami Clara Shinta, Benarkah Eks Suaminya Bikin Ulah dan Buat Nama Clara Ramai Diperbincangkan?

- 22 Februari 2023, 11:30 WIB
Siapa mantan suami selebgram Clara Shinta, benarkah eks suaminya bikin ulah dan buat nama Clara ramai diperbincangkan di medsos.
Siapa mantan suami selebgram Clara Shinta, benarkah eks suaminya bikin ulah dan buat nama Clara ramai diperbincangkan di medsos. /Tangkap layar Instagram.com/@clarashintareal

BERITA DIY - Informasi siapa mantan suami selebgram Clara Shinta, benarkah eks suaminya bikin ulah dan buat nama Clara ramai diperbincangkan di medsos.

Nama Clara Shinta saat ini sedang hangat dibicarakan di platform media sosial. Namanya mencuat karena ada laporan bahwa mobil mewah miliknya dirampas oleh debt collector.

Dikabarkan peristiwa perampasan tersebut merupakan akibat perbuatan mantan suami Clara Shinta. Lalu siapa eks suami Clara yang buat mobil mewah miliknya dirampas?

Akun TikTok @clarashintareal beberapa waktu lalu telah mengunnggah sejumlah video saat terjadi penarikan mobil oleh debt collector atau leasing.

Baca Juga: Siapa Ariyanto Arnaldo? Ini Profil Law Firm Pemilik Mobil Fortuner yang Dipakai GR Tabrak Brio di Senopati

Pada Kamis, 16 Februari 2023 Clara mengunggah video di akun TikToknya saat didatangi oleh pihak leasing. Daam unggahan video tersebut tertulis sejumlah keterangan dari Clara.

"Tiba-tiba leasing mau narik mobil aku, ternyata ada pihak dari leasing mobil yang mencari aku, padahal sebelumnya aku tidak pernah memiliki tunggakan/tidak pernah berhutang apapun," tulis Clara dalam video yang dia unggah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x