Siapa Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta? Ini Profil Rebecca Tamara yang Digadang Temani Aldebaran

- 24 Januari 2023, 17:04 WIB
Informasi siapa pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta dilengkapi profil Rebecca Tamara yang digandang temani Aldebaran.
Informasi siapa pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta dilengkapi profil Rebecca Tamara yang digandang temani Aldebaran. / Instagram/@rebeccatamara

BERITA DIY - Siapa pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta? Simak di sini profil Rebecca Tamara yang digandang temani Aldebaran.

Amanda Manopo resmi berpisah dengan sinetron yang melambungkan namanya, Ikatan Cinta. Ia diketahui memiliki peran utama sebagai Andin.

Dalam Ikatan Cinta, Amanda Manopo menjadi istri dari Aldebaran, yang diperankan oleh Arya Saloka.

Andin dan Aldebaran merupakan magnet dari sinetron Ikatan Cinta. Mereka diketahui memiliki anak bernama Reyna dan Askara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Tayang Hari Ini, 23 Januari 2023: Rendy Usut Penyebab Kecelakaan, Askara Ditemukan

Namun, Andin diceritakan meninggal setelah mengalami kecelakaan bersama Aldebaran. Ini pun menjadi titik Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta.

Beredar kabar Ikatan Cinta akan kedatangan sosok baru setelah Amanda Manopo keluar. Sosok tersebut digadang menjadi teman Aldebaran.

Tidak diketahui secara pasti apakah karakter dengan nama Zara itu akan menjadi istri Aldebaran sebagai pengganti Amanda Manopo.

Berbagai sumber menyebut bahwa Zara akan diperankan oleh Rebecca Tamara. Lalu, siapa Rebecca Tamara? Simak profilnya berikut ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x