Giorgio Ramadhan Pengemudi Fortuner Anak Siapa, Pengacara? Apa Akun Instagram hingga LinkedIn? Ini Biodatanya

- 14 Februari 2023, 16:03 WIB
Giorgio Ramadhan anak siapa, Giorgio pengemudi pengacara, biodata akun Instagram, IG, Twitter, Facebook dan siapa Giorgio pengemudi Fortuner.
Giorgio Ramadhan anak siapa, Giorgio pengemudi pengacara, biodata akun Instagram, IG, Twitter, Facebook dan siapa Giorgio pengemudi Fortuner. /Twitter/@ari295/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Giorgio Ramadhan anak siapa, Giorgio pengemudi pengacara, biodata akun Instagram, IG, Twitter, Facebook dan siapa Giorgio pengemudi Fortuner.

Ketahui Giorgio Ramadhan pengemudi Fortuner anak siapa, pengacara? Simak biodata termasuk akun Instagram hingga LinkedIn sosok yang viral di media sosial.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyelidiki oknum pengendara mobil yang diduga membawa samurai dan senjata api air softgun yang merusak mobil lain di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Dari penuturan korban pengguna mobil berwarna kuning berinisial A, pada Minggu dini hari mobilnya ditabrak oleh seorang pengendara mobil berpelat nomor B 2276 SJD yang tidak dikenal di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jaehyun NCT Ulang Tahun Hari Ini, 14 Februari 2023: Nama Asli, Sosmed, dan 10 Fakta Menarik

Warga Pondok Cabe itu juga diancam oknum tersebut menggunakan senjata air softgun dan pedang setelah menegur yang bersangkutan lantaran berkendara di jalan dengan melawan arah.

Kemudian, oknum itu menggunakan pedang samurai memukul kaca depan mobil yang dilanjutkan dengan menabrakkan mobilnya ke mobil yang dikendarai korban.

Setelah proses penyelidikan, ternyata terungkap bahwa pengemudi Fortuner tersebut, bernama Giorgio Ramadhan yang tengah magang di kantor hukum.

Baca Juga: Viral! Pengendara Fortuner Plat Merah Acungkan Pistol ke Pengguna Avanza di Tol Jagorawi, Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x