Profil dan Biodata Bio One yang Diduga Terseret Isu Artis Cilik Gay: Umur, Karier, Instagram, dan Tinggi

- 10 Februari 2023, 16:22 WIB
Profil dan biodata Bio One yang diduga terseret isu artis cilik gay beserta membahas umur, karier, Instagram, dan tinggi badan.
Profil dan biodata Bio One yang diduga terseret isu artis cilik gay beserta membahas umur, karier, Instagram, dan tinggi badan. /Instagram.com/@bojvoyej

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Bio One yang diduga terseret isu artis cilik gay beserta membahas umur, karier, Instagram, dan tinggi badan.

Akhir-akhir ini dihebohkan dengan berita Bio One eks artis cilik yang terseret dalam isu gay. Rumor gay kini ramai jadi perbincangan di Twitter Indonesia dan Instagram.

Bio One yang dulunya berkarier sebagai bintang cilik itu ramai dirumorkan sebagai sosok artis yang punya pacar laki-laki. Sejauh ini Bio belum buka suara soal rumor tersebut.

Di sisi lain, Bio pernah dirumorkan hal yang sama saat ia pamer gaya cantik memakai pakaian yang umum digunakan perempuan. Dilansir dari Instagram resmi @bojvoyej pada postingan 16 juli 2022 lalu netizen mengkritik foto tersebut dan menuding Bio mengkampanye LGBT.

Baca Juga: Profil Johnny G Plate Menteri Kominfo Lulusan Mana, Nama Partai, Instagram, Pernah Menjabat di Perusahaan Ini

Profil dan Biodata Bio One

Berkarier sejak masih kecil, Bio One kini tumbuh menjadi influencer kalangan anak muda lewat karya-karyanya. Di Instagram, ia telah mempunyai lebih dari 1,3 juta followers.

Juan Bione Subiantoro atau yang lebih dikenal Bio One lahir di Palu, Sulawesi Tengah pada 1 Januari 1998 sehingga usianya saat ini baru 25 tahun. Belum diketahui siapa nama kedua orangtua Bio One.

Bio One yang sudah beranjak dewasa merupakan mantan artis cilik yang sudah berkarier sejak umur 5 tahun. ketika itu,ia merintis karier sebagai penyanyi dengan merilis album berjudul I Love You pada 2003 lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x