Viral! Pengendara Fortuner Plat Merah Acungkan Pistol ke Pengguna Avanza di Tol Jagorawi, Ini Penyebabnya

- 19 September 2022, 13:25 WIB
Viral video pengendara mobil Fortuner plat merah acungkan pistol ke arah pengguna Avanza di Tol Jagorawi arah Bogor-Jakarta. Ternyata ini penyebabnya.
Viral video pengendara mobil Fortuner plat merah acungkan pistol ke arah pengguna Avanza di Tol Jagorawi arah Bogor-Jakarta. Ternyata ini penyebabnya. /Tangkap layar: Instagram.com/@kabarnegri

BERITA DIY - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara mobil Fortuner plat merah mengacungkan pistol ke pengguna Avanza di Tol Jagorawi viral di media sosial. Ini penyebabnya.

Dilansir dari akun Instagram @kabarnegri, video viral pengendara mobil Fortuner yeng mengacungkan pistol ke mobil Avanza diduga terjadi di Tol Jagorasi arah Bogor-Jakarta pada Minggu, 18 September 2022 pukul 14.42 WIB.

Berdasarkan narasi dalam video, penyebab pengendara Fortuner mengacungkan pistol kepada mobil Avanza dikarenakan tidak diberikan ruang saat ingin menyalip.

Dari video yang beredar di media sosial, mobil Fortuner plat merah tampak berada di jalur kanan dan ingin menyalip mobil Avanza yang ada di sebelah kirinya.

Baca Juga: Link Video 2 Menit Full Mirip Jeje Slebew yang Viral Twitter dood.wf No Sensor Diburu Warganet, Ini Faktanya

Tetapi mobil Avanza tersebut tidak memberikan ruang kepada Fortuner plat merat tersebut untuk mendahului.

Mobil Fortuner dengan plat merah itu tampak beberapa kali mencoba menyalip namun tidak diberikan ruang.

Diduga karena merasa kesal, akhirnya sang pengendara mobil Fortuner pindah ke belakang dan berada di sebelah kiri mobil Avanza lalu mengacungkan pistol.

Baca Juga: Jeje Slebew Viral di TikTok dan Twitter Karena Diduga Isi Link Video Full No Sensor 2022, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x