Siapa Wowon CS Serial Killer? Ini Fakta Kasus Pembunuhan Berantai Satu Keluarga Keracunan di Bekasi-Cianjur

- 20 Januari 2023, 13:47 WIB
Serial Killer Wowon CS, pelaku pembunuhan berantai satu keluarga di Bekasi-Cianjur yang sebabkan 9 orang meninggal dunia.
Serial Killer Wowon CS, pelaku pembunuhan berantai satu keluarga di Bekasi-Cianjur yang sebabkan 9 orang meninggal dunia. /PIXABAY/PublicDomainPictures

BERITA DIY - Simak informasi mengenai kasus pembunuhan berantai atau Serial Killer satu keluarga keracunan di Bantar Gebang, Bekasi hingga Cianjur yang dilakukan Wowon CS beserta fakta sebenarnya.

Belum lama ini kabar menghebohkan datang dari Bekasi yang mana satu keluarga yang terdiri dari lima orang mengalami keracunan, 3 di antaranya meninggal dunia.

Usut punya usut, teryata satu keluarga tersebut dibunuh oleh Wowon CS yang merupakan pelaku Serial Killer atau pembunuhan berantai yang juga suami dari salah satu korban.

Pelaku Serial Killer Wowon CS melakukan aksi pembunuhannya dengan dua orang lainnya yang juga merupakan anggota keluarga Wowon.

Baca Juga: Viral! Orang Tua Siswa Gunting Rambut Guru karena Tak Terima Rambut Anaknya Dicukur di Paguyaman Gorontalo

Akhirnya Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran berhasil menangkap tiga pelaku kasus sekeluarga keracunan di Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Ada tiga pelaku, yaitu Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh dan M Dede Solehudin," tuturnya, dikutip dari ANTARA, Jumat, 20 Januari 2023.

Ia juga menambahkan kelima korban antara lain, AM (40), RAM (23), MR (17), NR (5), dan MDS (34). Sedangkan korban yang meninggal yaitu AM (40), RAM (23), dan MR (17).

Polisi juga mengatakan ketiga pelaku dengan dalang Wowon memiliki peran yang berbeda-beda, Wowon berperan menyuruh melakukan pembunuhan dan pemberi dana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Pikiran Rakyat ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x