Jadwal Acara Trans TV Hari Ini 14 Februari 2023 Tayang Ketawa Itu Berkah, Baby Driver, dan La La Land

- 14 Februari 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi. – Cek jadwal tayangan acara Trans TV Selasa 14 Februari 2023, akan hadir Ketawa Itu Berkah, Baby Driver, dan La La Land dalam artikel ini.
Ilustrasi. – Cek jadwal tayangan acara Trans TV Selasa 14 Februari 2023, akan hadir Ketawa Itu Berkah, Baby Driver, dan La La Land dalam artikel ini. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY – Berikut jadwal tayangan acara Trans TV hari ini, Selasa 14 Februari 2023 yang dapat Anda temukan dalam artikel ini.

Pada hari ini akan tayang acara Ketawa Itu Berkah, Baby Driver, dan La La Land mulai pukul 18.30 WIB, 21.45 WIB, dan 23.45 WIB.

TRANSTV merupakan salah satu televisi swasta di Indonesia yang dimiliki Trans Media. Berbagai program hadir dari pagi hingga malam hari untuk menghibur pemirsa di rumah.

Mulai pagi hari ada acara rohani Islam Itu Indah pada pukul 05.00 WIB dan malam hari akan ditutup dengan program CNN Connected pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Film Knight and Day yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Tom Cruise Terjebak pada Rahasia CIA

Selain itu, untuk menemani waktu bersantai saat petang hari bersama keluarga di rumah, ada tayangan komedi yang dikemas dalam acara Ketawa Itu Berkah.

Acara tersebut hadir sejak 9 Mei 2022 dan merupkan kelanjutan dari Ramadhan Itu Berkah yang dulu tayang selama bulan suci ramadhan.

Pada malam hari, Anda akan disajikan sebuah film yang akan bercerita mengenai aksi-aksi kriminal yang disutradarai oleh Edgar Wright dan diproduseri oleh Tim Bevan.

Film tersebut berjudul Baby Driver yang akan dimainkan oleh Ansel Elgort sebagai Baby, Lily James sebagai Debora, Jon Hamm sebagai Buddy, dan sederet bintang lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x